AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan Tugas Bisnis

Menulis tugas bisnis standar bukanlah tugas yang mudah bagi kebanyakan anak muda. Hal itu membutuhkan pemahaman yang baik tentang topik tugas, jenis dan arah bisnis; serta mengembangkan kerangka dan kerangka konten yang sempurna untuk tugas dan mulai menulis teks serta melakukan pengecekan naskah di tahap selanjutnya.

Oleh karena itu, mereka sering mencari beberapa penolong tugas profesional untuk mendapatkan ide yang bagus. Baik itu mengetik beberapa instruksi ke AI untuk mendapatkan kerangka artikel atau memintanya untuk bantuan dalam mendapatkan topik yang menarik. Kamu dapat memilih kami untuk mengembangkan solusi berkualitas tak tertandingi secara instan.

soal 92 Salah satu manfaat dari program loyalitas pelanggan adalah? Meningkatkan tingkat chumpelanggan Membatasi interaksi dengan pelangganuntukmengurangi biaya operasional Meningkatkan retensi pelanggan dar menciptakan hubungan jangka panjang Mengurangi penggunaan teknologi dalam pemasaran Mengurangi biaya pemasaran dengan menghindari promosi produk

71. Radit seorang manajer layanan di Perusahaan telekomnikasi yang berusaha membangun sistem pengaduan dan penanganan keluhan yang cepat dan tepat. Dalam membangun sistem pengaduan dan penanganan keluahan yang cepat dan tepat, sikap Radit?(Pelayanan Publik) a. Membangun sistem pelacakan keluhan yang transparan sehingga pelanggan dapat memantau status keluhan mereka secara real-time. b. Melakukan survei kepuasan pelanggan secara teratur dan menggunakan masukan tersebut untuk memperbaiki sistem pengaduan yang ada, c. Mengadakan pertemuan rutin dengan tim untuk menganalisis pola keluhan dan mencari solusi jangka panjang. d. Mengenakan biaya tambahan kepada pelanggan yang mengajukan keluhan agar dapat mengimbangi biaya operasional sistem pengaduan. e. Menyediakan pelatihan berkala bagi personel layanan pelanggan untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam menangani keluhan. 72. Anda seorang kepala sekolah SD yang sedang menghadapi tantangan kurangnya anggaran yang memadai untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolahnya . Anda ingin mencari solusi yang dapat memberikan dampak positif bagi para siswa. Sikap Anda?(Pelayanan Publik) a. Mengoptimalkan sumber daya yang ada dengan memprioritaska kegiatan yang berdampak langsung pada kualitas pendidikan. b. Mengajak komite sekolah dan orang tua untuk bersama-sama mencari solusi kreatif dalam mengatasi keterbatasan anggaran. c. Mengajukan kerjasama dengan lembaga swasta atau pemerintahan untuk mendapatkan sponsor dalam bentuk bantuan pendidikan. d. Mengembangkan program sukarelawan yang melibatkan masyarakat untuk memberikan dukungan dan bantuan dalam kegiatan pendidikan. e. Mencari peluang hibah dan dana bantuan dari pemerintah atau organisasi non-profit yang fokus pada peningkatan pendidikan. 73. Hamidah adalah seorang guru PPKn yang juga aktif sebagai penulis lepas di akhir pekan. Suatu hari, ia memiliki deadline menulis tiga cerita pendek dengan batas waktu saat hari sekolah Sikap Hamidah? (Profesionalisme) a. Menulis cerita pendek sampai selesai dengan mengorbankan waktu luangnya sebagai guru. b. Memilih untuk menulis cerita pendek agar mencapai target yang ditetapkan. c. Merencanakan tema cerita pendek yang menarik dan mencari bahan dengan tetap mengatur waktu dengan baik. d. Menulis cerita pendek dengan topik yang ringan namun tetap menarik agar lebih mudak diselesaikan. e. Fokus menyelesaikan tugas cerita pendek tepat waktu dengan mencari ide dari berbagai sumber. 74. Anda merupakan guru di sekolah swasta, dimana anada dibiayai oleh yayasan ketika kuliah sampai menjadi guru di sekolah tersebut. Anda memiliki sedikit murid. Kemudian tiba-tiba ada lowongan pekerjaan di sekolah unggulan yang dimana gajinya lebih besar daripada sekolah yang anda ajar saat ini. Apa respon anda terhadap lowongan tersebut?(Profesionalisme) a. Mempertimbangkan lowongan tersebut dan segera mencari guru pengganti Anda. Page 15 of 24 prio rity b. Segera menyerahkan surat lamaran ke sekolah tersebut untuk jejaring karir Anda ke depannya. c. Menolak tawaran tersebut dan tetap setia oada sekolah tempat Anda bekerja. d. Mengabaikan lowongan kerja tersebut. e. Tetap berada di sekolah yang Anda ajar karena Anda tahu semuanya tergantung pada kemampuan individu masing-masing untuk pengembangan diri. 75. Ada seorang siswa yang menjadi wakil ketua OSIS dan akan ditunjuk sebagai Ketua OSIS di periode berikutnya. Guru memerintahkar siswa ini untuk ikut pelatihan kepemimpinan, tetapi siswa tersebut juga memiliki hobi hiking ke gunung yang sangat dia nikmati. Sebagai guru,tanggapan terbaik dalam menangani kasus siswa tersebut adalah __ (Profesionalisme) a. Mendorong siswa untuk mengatur waktu dengan baik sehingga dapat mengikuti pelatihan kepemimpinan tanpa meninggalkan hobi hiking. b. Menyarankan siswa untuk mengikuti pelatihan kepemimpinan terlebih dahulu, kemudian merencanakan kegiatan hiking sementara waktu. c. Mengajak siswa untuk melihat manfaat jangka panjang dari pelatihan kepemimpinan dan menunda kegiatan hiking sementara waktu. d. Meminta siswa untuk mempertimbangkan prioritas dan memilih antara pelatihan kepemimpinan atau kegiatan hiking yang lebih penting untuk masa depannya. e. Memberikan siswa kebebasan untuk membuat keputusan sendiri, namun memberikan dukungan penuh untuk mengikuti pelatihan kepemimpinan. TRYOUT PBT KE-3

soal 91 Saluran distribusi yang tidak melibatkan perantara disebut sebagai? Saluran massal Saluran tidaklangsung Saluran langsung Saluran eksklusif Saluran konvensional

Soal 90 Salah satu tantangan utama dalam mengimplementa sikan pemasaran berkelanjutan adalah? Memahami,preferensi pelanggan yang berubah-ubah Mengurangi ketergantungan pada teknologi Mempertahankan margin keuntungan yang tinggi Menyusun kampanyeyang mengabaikan tanggung jawab sosial Menyeimbangkan kebutuhan pelanggan dengan prinsip keberlanjutan

O. Laporan pendampingan yang baik harus __ Ringkas, jelas, dan mencakup semua informasi pe Hanya fokus pada kegiatan besar Mengabaikan data yang tidak relevan Ditulis secara forma tanpa melibatkan masyarakat

Soal 2 PT Maju Sejahtera memiliki data anggaran sebagai berikut. 1. Persediaan awal barang dagang: $Rp40.000.000$ 2. Pembelian barang dagang: $Rp120.000.000$ 3. Persediaan akhir barang dagang yang diinginkan: $Rp20.000.000$ 4. Pendapatan penjualan yang diharapkan: $Rp220.000.000$ 5. Biaya operasional: $Rp30.000.000$ Pertanyaan: 1. Hitung Harga Pokok Penjualan (HPP). 2. Hitung Laba Kotor. 3. Hitung Laba Bersih setelah biaya operasional.

Soal 89 Keuntungan pemasaran langsung dalam IMC adalah? Mengurangijumlah produk yang dipasarkan Mencapai target pasar dengan pesan yang lebih personal Meningkatkan biaya promosi Meminimalisasi interaksi dengan konsumen Menutup beberapa pasar

f. Penyusutan atas peralatan kantor $121/2\% $ dari harga perolehan. g. Dari jumlah sewa setahun, sebanyak $541/2\% $ harus dibebankan kepada toko sisanya kepada kantor. h. Kontrak sewa menyewa menetapkan bahwa besar sewa setahun adalah sebanyak $8\% $ dari penjualan bersih setahun dengan pembayaran minimum Rp150.000 sebulan. Sewa bulanan tersebut sudah dilunasi dalam tahun 2023 tetapi kekurangannya belum diperhitungkan. Diminta: 1. Neraca lajur 10 kolom Catatan; bagi yang nomor mahasiswanya ganjil gunakan perkiraan "Harga Pokok Penjualan", sedangkan bagi yang nomor mahasisw anya genap gunakan perkiraan "Ikhtisar Rugi Laba" untuk mencatat persediaan barang dagangan. 2. Perhitungan rugi laba. 3. Laporan perubahan modal 4. Neraca. 5. Ayat jurnal penyesuaian 6. Ayat jurnal penutup. 7. Neraca saldo setelah penutupan

Pemasaran langsung dalam IMC bertujuan untuk? Menargetkan pelanggan secara spesifik dengan komunikas ilangsung Menurunkan harga produk Meningkatkanjaringan distribusi Menghindari kontaklangsung dengan pelanggan Mengurangi biaya operasional

1. Perkembangan Teknolog Informasi saat ini memasuk Teknologi bidang A.1. Sangat mungkin akan keberadaan tangan pergeseran peran dan Posisi SDM, dalam Aktivitas berhasilan Pencapaian menjadi ta ntangan Peker lain kinerja (SDM dan dan daya Saing Berdasarkan pandangar tersebut Tuntutar terhada untuk menyelaraskar pada Strategi Sasaran/kinerja Organisasi Jelaskan Oleh Saudar Apa keterkaitar tersebut! 2. Implentasi Manajemen Kinerja pada suatu Organisas dapat Efektif Jika dapat memenuh da memberikan kejolasan pada berbag Jelaskan oleh saudare 10 Aspek y merupakan Jawab Manajer/Eksekutif! Manajeme n Kinerja Organisas akan terus terjadi seiring Kemajuan Teknologi (Informasi dan Telekomunika dampak in memerlukan Identifik: dan Analisis langkat prinsip yo menyangki it pada bebrapa Aspek, uraikan dan ol saudara!