AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan Tugas Bisnis

Menulis tugas bisnis standar bukanlah tugas yang mudah bagi kebanyakan anak muda. Hal itu membutuhkan pemahaman yang baik tentang topik tugas, jenis dan arah bisnis; serta mengembangkan kerangka dan kerangka konten yang sempurna untuk tugas dan mulai menulis teks serta melakukan pengecekan naskah di tahap selanjutnya.

Oleh karena itu, mereka sering mencari beberapa penolong tugas profesional untuk mendapatkan ide yang bagus. Baik itu mengetik beberapa instruksi ke AI untuk mendapatkan kerangka artikel atau memintanya untuk bantuan dalam mendapatkan topik yang menarik. Kamu dapat memilih kami untuk mengembangkan solusi berkualitas tak tertandingi secara instan.

7. Krisis moneter yang terjadi 11 Juli 1997 dimulai ketika Bank Umum mengalami penarikan dana pihak ketiga secara besar-besaran. Bank Indonesia sebagai Bank Sentral dengan BLBlnya tidak mampu menghadapi yang kemudian diikuti dengan rush terhadap cadangan devisa, yag tidak mungkin lagi dihadapi dengan managed floating rate. Apa yang terjadi dengan kondisi rupiah pada waktu itu, dan menurut saudara apa yang harusnya dilakukan dalam menghadapi krisis moneter yang terjadi? 8. Menurut saudara apakah sistem ekonomi kapitalis sudah mulai masuk di Indonesia? Uraikan pendapat saudara tentang faktor-faktor yang mendukung peluang kapitalisasi di Negara Sedang Berkembang!

1. Sebuah perusahaan monopoli melayani dua pasar, yaitu pasar A dan pasar B. Fungsi biaya total perusahaan tsb. adalah : $TC=45+4Q$ Sedangkan fungsi permintaan pada masing -masing pasar adalah ; Fungsi Permintaar pasar $A;Q_{A}=30-2P_{A}$ Fungsi Permintaan pasar $B;Q_{B}=30-3P_{B}$ a. Berapakah kapasitas penawaran dan harga penjualan di pasar A dan pasar B? b. Berapakah besarnya keuntungan yang diperoleh perusahaan monopoli? C. Buatlah analisis guna menunjukkan apakah perusahaan sebaiknya menerapkan harga ataukah tidak menerapkan diskriminasi harga.

Jika diketahui total pendapatan addlah $Rp.$ 2.Mlyar, dan laba bersih adalah Rp 35 lit , sedangkan total penjualan adalah Rp.1 Milyar.Hitung tingkat ROI(Return On Investment dari pendapatan di atas andaikan biaya modal adalah sebesar $15\% $ hitung berapa nilai EVA Economic Value Added]!

4. - Pada tanggal 1 Januari 2019, PT. X membeli kendaraan seharga $Rp\bullet 145.000.000$ - secara tunai . Dalam pembelian tersebut : perusahaan harus membayar biaye angkut dan asuransi sebesar $Rp.5.000.000,-$ . Kendaraan diestimasi dapat dipakai selama 5 tahun dan tanpa nilai residu, mesin disusutkan dengan menggunakan metode garis lurus. - Pada tahun 2021 setelah dilakukan evaluasi nilai kendaraan. nilai pakai kendaraan $Rp105.000.000$ sedangkan nilai yang tercatat adalah $Rp90.000.000$ Diminta : a.Buatlah jurnal pembelian kendaraan b. Buatlah jurnal penyusutannya c. Tabel penyusutan d. Pengukuran kembali biaya penyusutan

A. Hans Prawira menduduki jabatan __ di Alfamart Select one: Corporate audit direktur Presiden direktur Internationa I business 8 technology direktur Property &development direktur President commissioner

Soal Studi Kasus tentang Digital Campaign Latar Belakang PT Kreativa Nusantara adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fesyen ramah lingkungan. Mereka baru saja meluncurkan lini produk baru, yaitu pakaian berbahan dasar serat bambu yang diberi nama EcoWear. Untuk mempromosikar produk ini, perusahaan ingin menggunakan digital campaign yang mampu menjangkau pasar lokal dan global. Namun, dalam peluncuran awalnye , mereka menghadapi beberapa tantangan: 1. Minimnya Brand Awareness: Belum banyak masyarakat yang mengenal produk (EcoWear. 2. Persaingan Ketat:Banyak pesaing yang I juga memasarkan produk ramah lingkungan. 3. Anggaran Terbatasi Perusahaan hanya memiliki $Rp$ 200 juta untuk kampanye ini. Tujuan Kampanye 1. Meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk EcoWear. 2. Mendorong peningkatan penjualan sebesar $30\% $ dalam waktu tiga bulan. 3. Membangun citra sebagai brand fesyen yang peduli lingkungan. Tugas Anda Sebagai seorang konsultan digital marketing, Anda diminta oleh PT Kreativa Nusantara untuk membuat rencana strategis kampanye digital yang efektif. Jawablah pertanyaan -pertanyaan berikut ini: Soal 1. Analisis Situasi: - Berdasarkan informasi di atas, apa saja peluang dan tantangan yang dihadapi PT Kreativa Nusantara dalam menjalankan kampanye digital untuk produk EcoWear?

Soal 5. PT NS215 adalah distributor saringan air ke toko ritel.Perusahaan ini membeli saringan dari berbagai produsen. Saringan dipesan dalam jumlah 1.000 untuk setiap lot dengan biaya pemesanar sebesar $Rp400.000.$ Permintaan dari toko ritel adalah 20.000 saringan per bulan, dan biaya penggudangan adalah $Rp1.000$ untuk setiap saringan per bulan. Hitunglah: a. Berapa jumlah pesanan optimal menurut jumlah lot (dengan kata lain, berapa kelipatan 1.000 yang seharusnya dipesan)? b. Berapa jumlah pesanan optimal jika biaya penggudangar dipotong separuh, menjadi $Rp500$ untuk setiap saringan per bulan? c. Berapa jumlah pesanan optimal jika biaya pemesanan berkurang hingga $Rp100.000$ per pesanan?

4. Secara konseptual apabila sebuah korporat yang sudah go public (Tbk)hendak ekspansi dalam hal pendanaannya ada 2 opsi, yakni meminjam uang (hutang) atau emisi saham baru. Coba uraikan jika memilih hutang apa yang harus dipertimbangka n, begitupun bila memilih opsi emisi saham apa yang harus dicermati?

Pada tahun 2015 , PT Dinamika mengeluarkan biaya riset sebesar Rp300 juta dan biaya pengembangar sebesar Rp400 juta . Jelaskan bagaimana perlakuan akuntansi untuk biaya riset dan pengembangar yang dikeluarkan PT Dinamika tersebut!

. Fungsi permintaar ditunjukkan oleh persamaan $Q_{d}=40-P$ dan fungsi penawarannya $Q_{s}=-50+4P$ a. Berapakah harga dan jumlah keseimbangai yang tercipta di pasar? b. Buatkanlah grafiknya!