Bantuan Tugas Kimia
Pemecah masalah kimia QuestionAI adalah alat bantu tutor kimia untuk sekolah menengah yang dapat merangkum reaksi kimia dan persamaan kunci bagi pengguna secara real-time, dan memiliki sistem pembelajaran yang kuat sehingga bahkan siswa dengan dasar yang lemah dapat dengan mudah menguasai kimia.
Kamu tidak perlu lagi khawatir tentang sifat-sifat unsur dalam tabel periodik. Di sini kamu dapat dengan mudah mengakses reaksi kimia dan prinsip reaksi yang sesuai dengan setiap unsur. Menyimpulkan struktur asli molekul dan atom dari fenomena makroskopis yang dapat terlihat adalah teknik penelitian kimia yang selalu kami dukung.
Untuk mengukur pemahaman Anda setelah mempelajari sub materi kesetimbangan kimia, kerjakanlah pertanyaan -pertanyaan dibawah ini secara mandiri ! 1. Jelaskan makna dari Kp dan Kc sesuai dengan pemahaman Anda! 2. Tentukan persamaan tetapan kesetimbangan untuk Ke untuk reaksi berikut: $2SO2(g)+O2(g)\rightleftarrows 2SO3(g)$ b $C(s)+CO2(g)\rightleftarrows 2CO(g)$ 3. Perhatikan persamaan reaksi berikut! $Fe3O4(s)+4CO(g)\rightleftarrows Fe(s)+4CO2(g)$ Apabila reaksi tersebut dalam kondisi setara maka persamaan tetapan kesetimbangan tekanannya dapat dituliskan __
Tentukan nama dari senyawa-senyawa dengan rumus kimia berikut! $NaNO_{3}$ $CaCl_{2}$ $Na_{2}SO_{4}$ KBr $K_{2}Cr_{2}O_{7}$ $FeCl_{3}$
Nilai yang mungkin untuk bilangan kuantum dalam suatu orbital adalah __ $n=2,l=2,m=0,s=+1/2$ 6 points
Tentukan nama dari senyawa-senyawa dengan rumus kimia berikut! $NaNO_{3}$ $CaCl_{2}$ $Na_{2}SO_{4}$ KBr $K_{2}Cr_{2}O_{7}$
3. Jelaskan perbedaan perubahan fisika dan kimia yang bisa terjadi pada produk yang dipasarkan. Berikan masing-masing contoh dalam konteks pemasaran! 4. Bagaimana pemahaman tentang campuran homogen dan heterogen membantu dalam merancang produk yang lebih menarik untuk pasar?Jelaskan dengan contoh! 5. Bagaimana konsep zat dan perubahannya dapat membantu dalam mengembangkan produk baru yang lebih inovatif di pasar ekonom kreatif? Berikan contoh produk dari perspektif pemasaran! 6. Tuliskan 2 ayat dalam kitab suci kalian yang menjelaskan tentang zat dan perubahannya. Tuliskan nama surat dan ayatnya Bagi yang muslim, tulis arab dan artinya.
12. Perhatikan pember dua bush resksi antara kaksium karbonat dengan asam klorida berikut. Jiki massa kakitim karbonat dan konsentrasi HCl yang direaksikan sama, faktor yang mempengaruhi laju reaksi tersebut adalah __ A. volume D. tekanan B. konsentrasi E. sifat zat C. has permukaan
Data eksperimen untuk reaksi : \( \mathrm{N}\_{2}(\mathrm{~g})+3 \mathrm{H}\_{2}(\mathrm{~g}) \rightarrow 2 \mathrm{NH}\_{3}(\mathrm{~g}) \) terdapat tabel berikut ini \begin{array}{|c|c|c|c|} \hline\ No\ &\ \begin{array}{c} {\(\ \left[\mathrm{NH}\_{2}\right]\ \)}\ \\ \(\ \mathrm{M}\ /\ \mathrm{s}\ \) \end{array} & \begin{array}{c} {\(\ \left[\mathrm{H}\_{2}\right]\ \)}\ \\ \(\ \mathrm{M}\ /\ \mathrm{s}\ \) \end{array} & Laju Reaksi \\ \hline 1 & 2 & 2 & \( 4 \times 10^{-4} \) \\ \hline 2 & 4 & 2 & \( 8 \times 10^{-4} \) \\ \hline 3 & 4 & 8 & \( 32 \times 10^{-4} \) \\ \hline \end{array} Persamaan laju reaksinya adalah.... A \( \quad V=k\left[N\_{2}\right]\left[H\_{2}\right] \) B \( \quad V=k\left[N\_{2}\right]\left[H\_{2}\right]^{2} \) C \( \quad V=k\left[N\_{2}\right]^{2}\left[H\_{2}\right]^{2} \) D \( \quad V=k\left[N\_{2}\right] \) E \( \quad V=k\left[H\_{2}\right] \) Tarik dari atas dan ketuk tombol kembali untuk keluar dari mode
Latihan Tentukan nama dari senyawa -senyawa dengan rumus kimia berikut! $NaNO_{3}$ $CaCl_{2}$ $Na_{2}SO_{4}$ KBr $K_{2}Cr_{2}O_{7}$ $FeCl_{3}$
Q. If the symbols followed by consonants interchange their positions within the group, then which element is third from the right end? B (a) $C7NR\% 5\$ G6KM$ $\& 4S\# PU5$ M G $\square $ None of the given options
Tugas Tuliskanlah konfigurasi elektron (Aufbau), tentukan jumlah elektron pada kulit atom dan bilangan kuantumnya pada unsur-unsur berikut : 1 $P(Z=15)$ 2. $K(Z=19)$ 3 $Mn(Z=25)$ 4. $Fe(Z=26)$ 5 $SR(Z=38)$