Bantuan PR Bahasa Perancis
Pembantu PR Bahasa Perancis adalah kumpulan perangkat lunak pendidikan yang dirancang khusus untuk pembelajar Bahasa Perancis di seluruh dunia. Ini didasarkan pada kamus Bahasa Perancis dan mencakup fungsi seperti kueri konjugasi kata kerja, kueri kalimat contoh Bahasa Perancis, referensi pembelajaran Bahasa Perancis, dan lain-lain.
Ini tidak hanya digunakan untuk mencari kata, menerjemahkan, membuat catatan, menghafal kata-kata, tetapi juga memperkenalkan fungsi AI seperti menulis topik, koreksi, dan koreksi kesalahan, dll. Platform bimbingan Bahasa Perancis ini akan mengubah metode pembelajaran Bahasa Perancis kamu dalam segala aspek.
D. som is proud of Arian's achievement C. Ariant is proud of her achievement D. Ariani is proud of her parents for motivating her
The following greeting card is for questions number 17 and 18 Dear Willy Congratulations! Wishing you luck and success in all you do. Your new job is something to celebrate. You deserve that position. 17. What is the aim of the greeting card above? A. Describing someone who is looking for a new job B. Congratulating someone who is moving to a new house C. Congratulating someone who is getting a new job D. Congratulating someone who is offering a new job 18. "Your new job is something to celebrate." (line 3). The underlined word has the elosest in meaning to
- Vous habitez où? a. à Bandung b. en Jakarta c. au Indonésie
- Sajian kelompok musik dengan memainkan alat musik yang berbeda-beda dinamakan .... a. ansambel sejenis b. ansambel campuran c. pertunjukan musik d. konser musik
- Di bawah ini yang bukan termasuk ansambel campuran modern adalah.... a. orkestra b. orkes etnik c. gamelan d. band
- Di bawah yang termasuk jenis ansambel campuran adalah.... a. ansambel alat musik tiup b. ansambel alat musik gesek c. ansambel alat musik petik d. ansambel alat musik tiup, gesek, dan petik
Gambar permainan musik di atas disebut.... a. orkestra kecil b. orkestra besar c. orkes kwartet d. orkes etnik 5. Salah satu contoh jenis ansambel campuran orkes etnik adalah :... a. keroncong b. angklung c. gamelan d. kolintang 6. Salah satu instrumen musik yang terdapat dalam orkes melayu yang berfungsi pembawa variasi tengah adalah.... a. rebab b. gambus c. serunai
G $08: 49$ (i.) $\cup$ A Qِ Héjo pagunungan Paul lautan Héjo Paul Langit na haté kuring Masing di mana kuring nangtung Masing ka mana kuring leumpang Tanah lémbok tempat bumetah Angin nyéot nyiuman tarang
Dumasar sajak di luhur, gaya basa anu digunakeun ku pangarang nyaéta.... (A) Ngasor (B) Rarahulan (C) Kadalon
- Pilihlah dua jawaban untuk melengkapi deret berikut. (A) $\mathrm{ZX}$ B. $X Y$ C. $\mathrm{PM}$ D. $X P$ (E) $M P$
(5) Jejaring sosial yang bertebaran, misainya Facebook, memben stimuluss bapi anaks untuk tak mau lepas dari gadget itu. (6) Negatifnya, jejaring sosial memberikan kebebasan ahau nuang urtik mengekspresikan diri dengan berkomentar. (7) Hasil studi Profesor Larry D. Rosen dari California State University ivga mengunglap beberapa efek buruk dari Facebook, termasuk narsisme yang sering menghinggaci anak yang memakai situs jejaring sosial tersebut, perilaku antisosial, kecenderungan berperilaku agresif, dan mudah marah. (8) Positifnya, mengelola halaman Facebook mengajarkan anak dapat menguasai keterampilan media sosial yang nantinya akan semakin penting ketika usia merekz bertambah.
Susunan teks diskusi yang sesuai dengan struktur teks adalah .... A. $(5)-(2)-(8)-(1)-(6)-(4)-(7)-(3)$ B. $(7)-(3)-(8)-(4)-(6)-(1)-(5)-(2)$ C. $(7)-(6)-(8)-(4)-(2)-(1)-(5)-(3)$
Recipe for French Toast
You are going to need:
- 4 pieces of bread
- 1 spoon of sugar
- 2 eggs
- A quarter of a cup of milk Utensils:
- Butter
- Pan
- Fork
- Bowl
Method: Before you start to cook, you have to read the recipe. Now you can get ready. After you read the recipe, put everything on the counter.
When everything is ready, break the eggs, pour a quarter of the milk in the bowl, then add a small spoon of sugar. Mix the eggs, milk and sugar.
Next, put a piece of bread in the bowl with the eggs, milk and sugar. Turn over the bread.
Now, put some butter in the pan. Turn on the stove. When the pan is hot, take the bread out of the bowl and put it into the pan.
After you cook one side of the bread, cook the other side. After you finish the first place of the bread, cook the other pieces. Now you have French toast! 41. The type of the text above is called ..... A. Recount B. Description C. Procedure D. Report 42. The purpose of the text is A. to describe French toast B. to explain about French toast C. to tell the reader how to make French toast D. to entertain the reader with French toast 43. Who is the text better addressed to? A. An expert chef B. A student learning at home C. A husband left by his wife D. A boy/girl left by his/her mother
A. Perfekt mit haben
- Markieren Sie die Partizip II-Formen. Letztes Jahr habe ich nicht viel Zeit gehabt. Jeden Morgen habe ich die Kinder geweckt. Dann habe ich den Tisch gedeckt und das Fruhstück gemacht. Danach habe ich die Kinder zur Schule geschickt. Am Nachmittag haben die Kinder Hausaufgaben gemacht und Vokabeln gelernt. Am Abend habe ich das Essen gekocht. Später haben wir Fernsehen geschaut. Im August hat mein Mann ein Auto gekauft. Wir haben die Taschen gepackt und haben eine Reise an die Nordsee gernacht. Dort haben wir auf das Wasser gewartet. Verb: habt 68 68 Ich Liebe Deutsch rassia Ssatuster 2 Infinitiv: haben
Di manakah kembang api pertama kali diluncurkan di Eropa? $31 \%$ Di Ukraina $20 \%$ Di Perancis $31 \%$ Di Italia 18% Di Swedia
Schula 131 c.
Grammatik
Positiv | Negativ | |||||||||||||
SINGULAR |
|
| ||||||||||||
PLURAL |
|
| ||||||||||||
NICHT |
|
|
Übung 34 Ergänzen Sie kein, keine, oder nicht! Lengkapilah dengan kata kein, keine, atau nicht!
- Dirk : Ist das ein Spitzer? Franz : Nein, das ist kein Spitzer.
- Ardi : Ist das eine Schere? ida : Nein, das ist ... Schere.