Bantuan PR Bahasa Perancis
Pembantu PR Bahasa Perancis adalah kumpulan perangkat lunak pendidikan yang dirancang khusus untuk pembelajar Bahasa Perancis di seluruh dunia. Ini didasarkan pada kamus Bahasa Perancis dan mencakup fungsi seperti kueri konjugasi kata kerja, kueri kalimat contoh Bahasa Perancis, referensi pembelajaran Bahasa Perancis, dan lain-lain.
Ini tidak hanya digunakan untuk mencari kata, menerjemahkan, membuat catatan, menghafal kata-kata, tetapi juga memperkenalkan fungsi AI seperti menulis topik, koreksi, dan koreksi kesalahan, dll. Platform bimbingan Bahasa Perancis ini akan mengubah metode pembelajaran Bahasa Perancis kamu dalam segala aspek.
Paris dikenal sebagai "Kota Cahaya" dan ibu kota negara mana? A. Perancis B. Jerman C. Spanyol D. Hungaria
Berikut ini yang tidak termasuk prinsip 2 poin yang perlu diperhatikan oleh kritikus adalah.... menggunakan kajian teori mempunyai data penunjang mengungkapkan kelemahan membaca karya secara serius nemenguasai teknik menulis
- Latihan bersama seluruh musisi sebelum pertunjukkan
Pada penggalan ayat di atas, lafaz yang menujkkan muqoyyad adalah ...
Jawab (A) هُوْمِئَة: (C) (D) ونينَّة (E)
- Segregasi $=$ a. Penaklukan b. Pemeriksaan c. Pemisahan d. Penafsiran c. Penghancuran
- Glosarium $=$..... a. Kitab Sud b. Arsip Penting c. Catatan Pembukuan d. Buku Besar e. Kamus Ringkas
- Tukang: Gergaji = b. Pengarang : Majalah c. Mortir : Obeng a. Polisi : Peluru d. Sosiolog : kendaraan e. Mobil : Bensin
- Loteng: Bangunan = a. Rumah : Keluarga b. Bait: Puisi c. Sajak: Prosa d. Hiasan dinding : Lukisan e. Bendera : Lagu Kebangsaan
- Kepak: Sayap = a. Mesin : Motor b. Panas : Apl c. Banyak: Ringan d. Berat : Sulit e. Sandar: Kepala
- $8 \quad 15 \quad 29 \quad 57 \quad 113$ a. $252 \quad 449$ b. 449252 c. $226 \quad 450$ d. 225449 e. $226 \quad 450$
- $\begin{array}{lllllll}36 & 15 & 63 & 105 & 100 & 525 & 147\end{array}$ a. 1576202 b. 1555202 c. 1575206 d. 1575204 d. 1565204
- $\begin{array}{llllllll}16 & 48 & 50 & 200 & 600 & 602 & 2408 & -7226\end{array}$ a. 721427906 b. $29804 \quad 7224$ c. 7224 28904 d. 922429408 e. $7228 \quad 29804$
- Ventriloquist $=$ a. Orang berhati baik b. Orang Peramal Nasib beruntuing d. Orang bersuara perut e. Orang Pembaca Kitab
- Tanur = a. Perapian b. Perkiraan c. Perakitan d. Peruntungan e Perkemahan
Pentas Seni Tradisional memberikan peran penting dalam membantu menyelesaikan konflik dalam masyarakat melalui :..... A. Nilai yang tersirat dalam pelaksanaan pentas seni membangun rasa cinta budaya daerah. B. Membangun rasa bangga akan budaya daerahnya masing-masing C. Menjadi ajang menampilkan budaya-budaya daerah yang dapat menjadi kebanggaan dari seluruh budaya bangsa yang beraneka. D. Pentas seni sebagai ajang menamplkan budaya daerah yang paling baik dari antara budaya daerah lainnya.
berusaha mengkonkretkan materi pembelajaran.
Pernyataan | Seseal | Tidak Serdai |
Mengajak siswa menyaksikan pentas pembacaan puisi di perpustakaza kota. | C | 0 |
Melakukan diskusi buku dengan para pustaknan. | ||
Melakukan dialog deagan para pembaca paist pascapeatas. | ||
Praktik mengaptesiasi pusi secara tertulis das lisan. | ||
si tentang apresiasi drama. |
- "Hayu urang indit ayeuna bisi kaburu hujan!" Kalimah di luhur kaasup ka limah.. A. Panitah B. Pangajak C. Pangwawadi D. Panggeuing E. Panyaran
- Bedana antara kawih jeung kakawihan teh A. Kawih mah kauger ku purwakati jeung sora B. Kawih mah kauger ku wiletan jeung ketukan C. Tembang mah kauger ku wiletan jeung ketukan D. Kawih mah kauger ku witetan E. Tembang jeung kawih teu ka uger ku wiletan
- Tujuan utama dari teks tersebut adalah....
- A. menjelaskan alasan masyarakat yang kontra pada UU Cipta Kerja terkait penghapusan ketentuan luas minimal kawasan hutan B. menjelaskan alasan masyarakat yang setuju pada UU Cipla Kerja terkait penghapusan ketentuan luas minimal kawasan hutan
O C. meyakinkan pembaca tentang urgensi penghapusan ketentuan luas minimal kawasan hutan pada UU Cipta Kerja
O D. menggambarkan dukungan pada UU Cipta Kerja yang merevisi Undang-Undang Kehutanar vann herlakı, splama ini
- Bu Indah selalu merasa tidak 1 poin nyaman saat mengajar materi mendongeng. Dia merasa gagal memberikan contoh mendongeng yang baik dan benar kepada siswanya. Sebagai Bu Indah, langkah konkret yang bisa dilakukan untuk merefleksi kekurangannya dan mengembangkan dirinya adalah.... Berusaha berlatih terus secara mandiri bagaimana praktek mendongeng yang baik dan benar supaya bisa lebih terampil Berusaha meng-update diri dengan membaca literatur dan konsultasi ahli serta berlatih terus bagaimana teknik mendongeng yang baik dan benar Melapor secara jujur kepada kepala sekolah bahwa dia gagal memberikan contoh mendongeng yang baik dan benar kepada siswa nya