Bantuan PR Bahasa Perancis
Pembantu PR Bahasa Perancis adalah kumpulan perangkat lunak pendidikan yang dirancang khusus untuk pembelajar Bahasa Perancis di seluruh dunia. Ini didasarkan pada kamus Bahasa Perancis dan mencakup fungsi seperti kueri konjugasi kata kerja, kueri kalimat contoh Bahasa Perancis, referensi pembelajaran Bahasa Perancis, dan lain-lain.
Ini tidak hanya digunakan untuk mencari kata, menerjemahkan, membuat catatan, menghafal kata-kata, tetapi juga memperkenalkan fungsi AI seperti menulis topik, koreksi, dan koreksi kesalahan, dll. Platform bimbingan Bahasa Perancis ini akan mengubah metode pembelajaran Bahasa Perancis kamu dalam segala aspek.
"Halus" dan "kuat" adalah dua kata yang mewakili karya pematung asal Prancis, Camille Claudel. Selama hidupnya, ia menghasilkan berbagai patung material perunggu dan marmer yang kokoh dengan gestur-gestur halus. Publik selalu mengaitkan sosoknya dengan pematung Prancis lain yang tersohor, Auguste Rodin, baik secara kekaryaan maupun kehidupan pribadi. Semasa hidupnya, Camille tidak sepopuler Rodin. Kejeniusannya terhenti begitu saja sejak ia masuk rumah sakit jiwa dan menghabiskan sisa hidupnya di tempat tersebut. Karya-karya serta hubungan asmaranya bersama Rodin pun baru diketahui dan dikumpulkan setelah ia tiada. (Diadaptasi dari https://tirto.id/) Inti permasalahan pada teks di atas adalah ....
Pilihan Jawaban A perjalanan hidup Camille Claudel B keterkaitan antara Camille dan Rodin C kehidupan asmara Camille dan Rodin D kegagalan Camille sebagai pematung
- Berikut ini huruf yang dipelajari dalam bahasa jepang, kecuali... A. Hiragana B. Katakana C. Kanji D. Romaji E. Hangul
- Fungsi dari katakana adalah... * A. Menuliskan kata asli bahasa jepang B. Menuliskan furigana kanji C. Menuliskan kata serapan bahasa asing D. Menuliskan nama asli orang jepang E. Menuliskan beberapa fungsi dalam bahasa
- Isilah partikel dari kalimat berikut ini ! Watashi wa tomodachi ... koohii wo nomimashita ( Saya bersama teman telah minum kopi ) A.de B. wo (wo) C.dan (ke) D.adalah (wa) E.sampai (e)
- Isilah partikel dari kalimat ini! Watashi...gakusei desu ( saya adalah pelajar ) A. wo (wo) B.wa (wa) C.ni (ni) D.dan (ke) E.de
- Perhedaan yang utama antara pameran tungkal dengan pameran ${ }^{\star} 2$ poin kelompolr dapat dilithat dari... a. ragam dan jenis karyanya b. waktumya c. Icmpalinga d. bentuk karyanya c. jumlah seniman yang ikut pameran
- Fungsi panil dalam ruang pamer adalah 2 poin a. meletakkan karya dua dimensi b. tempat informasi mengctyi segala hal yang berkaitan dnegan paueran c. menuliskan pesan dank san bagi pengunjung selama mengunjungi pameran d.menempelhan harya dua dimensi seperti lkisan. gambar. dan skelsa c. menuliskan identitas seniman beserta karya yang dipamerhan
- Manut pethilan tembang Durma kasebut, beja cilaka iku saka ... A. wong liya B. awake dhewe C. wong tuwa D. kulawarga
Kartini pun diperbolehkan bersekolah di * ELS (Europese Lagere School). Di sini Kartini belajar bahasa Belanda. Akan tetapi, setelah usia 12 tahun, ia harus tinggal di rumah karena harus dipingit. Kebiasaan dan adat kala itu, wanita yang mempunyai umur yang cukup harus tinggal di rumah dan dipingit, R.A. Kartini lalu terpaksa memendam keinginan untuk sekolah tinggi.
Pronomina pada paragraf tersebut adalah .... ia wanita tinggi tetapi R.A. Kartini
The dialogue is for no 33 and
- 2 poin 34
Man : Let me carry your luggage, Ma'am.
Woman : Thank you. Here's your tip.
Man : Thank you, Ma'am. Have a nice stay. 33. What does the man offer? Carry the bandage Carry the luggage Prepare the schedule Book a flight ticket Tell the receptionist
Tahun Baru Imlek sudah dirayakan oleh orang Tionghoa selama ribuan tahun, namun penyebutan Imlek sebagai Festival Musim Semi baru dirayakan selama beberapa dekade. Kata yang paling tepat menggantikan kata yang bercetak miring adalah .. A. akan tetapi B. sedangkan C. tapi D. tetapi E. sehingga
Nomor Soal : 48 Jelaskan apa yang dimaksud dengan Mujmal dan Mubayyan!
end tourism, especially by foreigners.
According to the city, Japanese travelers, excluding those who made day trips, in 2016 spent about 47,000 yen ($420) per person, about half the 100,000 yen spent by foreign tourist. "We would like to revitalize our traditional industries and the local economy" by winning the hearts of wealthy foreign travelers, said a city official.
As part of such efforts, the city, in partnership with the city of Kanazawa, another major Japanese tourist destination, organized a study tour for American travel agents, selling trips to rich customers in November.
In Kyoto, two women were introduced to cultural programs such as putting on kimonos at a kimono rental shop, visiting a sake brewery and experiencing a tea ceremony. The city hopes the pair will organize travel plans based on their experiences in Kyoto.
Source:www.thejakartapost.com/travel/2018/01/15/kyoto-setseyes-on-wealthy-foreign-tourist.html “...based on their experiences in Kyoto.” (Last paragraph) The word "their" refers to .... all visitors local people the two women Japanese tourists American travel agents