AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan Tugas Bisnis

Menulis tugas bisnis standar bukanlah tugas yang mudah bagi kebanyakan anak muda. Hal itu membutuhkan pemahaman yang baik tentang topik tugas, jenis dan arah bisnis; serta mengembangkan kerangka dan kerangka konten yang sempurna untuk tugas dan mulai menulis teks serta melakukan pengecekan naskah di tahap selanjutnya.

Oleh karena itu, mereka sering mencari beberapa penolong tugas profesional untuk mendapatkan ide yang bagus. Baik itu mengetik beberapa instruksi ke AI untuk mendapatkan kerangka artikel atau memintanya untuk bantuan dalam mendapatkan topik yang menarik. Kamu dapat memilih kami untuk mengembangkan solusi berkualitas tak tertandingi secara instan.

Mana pernyataan yang TIDAK benar terkait Kanban? Kanban hanya dapat digunakan untuk pembuatan software Kanban dipopulerkan oleh produsen mobil global Toyota Kanban dalam bahasa jepang kurang lebih berarti "kartu visual" Kanban menerapkan prinsip "Just-in-time"

Pilihlah jawaban yang paling tepat. A. Soal Pilihan Ganda 1. Untukmengawal sebuah bisnis FTTH , sebaiknya merencanakan bisnis FTTH dengan kondisi __ A. sedetail mungkin B. tepat waktu C. kurang tepat waktu D. kurang baik E. tidak sedetail 2. Sebuah rencana bisnis FTTH yang baik akan memberikan kesempatan dan peluang yang sangat baik untuk __ A mengembangkar dan menumbuhkan bisnis FTTH agartumbuh semakin besar B. menurunkan usaha FTTH yang tumbuh C pertumbuhan usaha FTTH yang tumbuh D. menghentikan perkembangan usaha FTTH D. menchenjamin pertumbuhan usaha FTTH dengan baik 3.Manfaat dari merencanakan usaha FTTH adalah __ Manfaat gawalisebuah bisnis FTTH mencari sumberdana usahaFTTH, dan menaikkan level usaha FTTH B. mengawali sebuah bisnis FTTH tidak mencari sumber dana usaha FTTH, dan menaikkan level usaha FTTH C. tidak mengawali sebuah bisnis FTTH mencari sumber dana usaha FTTH dan menaikkan level usaha FTTH D. mengawali sebuah bisnis FTTH mencari sumber dana usaha FTTH dan tidak menaikkan level usaha FTTH mengawali sebuah bisnis FTTH dengan tidak baik, tidak mencari sumber dana usaha FTTH, dan menaikkan level usaha FTTH 4.Komponen yang wajib tersedia dalam perencanaan usaha adalah __ riset bisnis memuat profil bisnis, memuat detail produk menentukan target pasar, anggarar , tim dan strategi serta investor B.menjelaskan demograf konsumen , memuat profil bisnis,terdapat perhitungan keuntungan,investor, dan SDM C. SDM, visi dan misi, anggaran, tim dan strategi, riset bisnis, serta menentukan target pasar D. menjelaskan demografi konsumen, visi dan misi, serta terdapat perhitungan keuntungan dan anggaran E.riset bisnis memuat profil bisnis, terdapat perhitungan keuntungan investor, serta SDM

- Nilai-nilai strategis : nilai-nilai yang menjadi dasar Bank Indonesia manajemen dan pegawai untuk bertindakdan atau berprilaku terdiri atas: Trust and integrity Professionalism Excellence Public interest 5. Coordination and teamwork

Terdapat dua proyek dengan data sebagai berikut: Proyek A:: Investasi awal R p80.000.000 , biaya operasional R p12.000.000 per tahun, nilai sisa Rp10.000.000, umur 4 tahun. Proyek B : Investasi awal Rp60.000.000 , biaya operasional R p15.000.00 O per tahun , nilai sisa Rp5.000.000 , umur 4 tahun. Sebuah proyek menghasi Ikan ROR sebesar $15\% $ sedangkan tingkat bunge a pasar adalah $12\% $ . Haruskah proyek ini diterima ? Jelaskan alasan Anda.

Jelaskan efek subtitusi dan efek pendapatan pada keseimbangan konsumen yang membentuk hukum permintaan berlaku apabila harga barang turun maka menyebabkan jumlah barang yang diminta naik dengan menggunakan persamaan slutsky (Slutsky Equation)

Mana yang TIDAK termasuk three laws of Agile? The Law of the Small Team The Law of Transparency The Law of the Customer The Law of the Network

No. Soal 1. Kita telah mengenal kegiatan-kegiatar komunikasi yang sangat erat kaitannya dengan Humas, di antaranya adalah periklanan dan publisitas Meskipun sama-sama melibatkan media, namun kedua kegiatan komunikasi tersebut memiliki perbedaan yang mendasar Berdasarkan hal tersebut: a. Jelaskan definisi periklanan dan publisitas! b. Identifikasilah perbedaan konsep periklanan dan publisitas dalam Humas! 2. Seorang nasabah Bank XYZ menyampaikan keluhan mengenai kasus penyalahgunaan kartu kredit yang tidak kunjung terselesaikan. la mengeluhkan lambatnya penanganan dari Bank XYZ terutama bagian penagihan yang sulit dihubungi sehingga menyebabkan kerugian finansial yang berlarut-larut Keluhan disampaikan oleh nasabah tersebut melalui media sosial dengan harapan masalah tersebut mendapatkan perhatian serius dari Bank XYZ. Humas mengenal beberapa jenis publik yang di antaranya diidentifikasi berdasarkan aktivitasnya. Berdasarkan hal tersebut termasuk dalam jenis publik apakah nasabah yang digambarkan dalam kasus di atas? Berikan alasannya!

Di tengah persaingan sektor Industri jamu yang semakin ketat, PT. Industri Jamu dan Farmasi Sehat Mantap Tbk telah berhasil memiliki market share terluas dan reputasi yang baik sebagai industri jamu terbesar di Indonesia Keberhasilan yang telah dicapai saat ini tentunya tidak terlepas dari peran dan pelaku pendiri industri ini. Perusahaan yang kini sudah berhasil Go Public masuk Bursa Efek Indonesia itu dilalui melalui perjalanan yang cukup panjang. Pendiri perusahaan, yaitu Bapak Suwandi Partoatmodjo, telah memulai usahanya pada tahun 1949. Awal berdiri, produksi hanya ditakukan di rumah dengan mempekerjakan tiga orang karyawan. Fokus produksi saat itu adalah jamu anti masuk angin dalam bentuk serbuk Produk ini mendapat tempat di hati masyarakat sekitar dan pun terus meningkat. Seiring waktu berjalan Sehat Mantap semakin memperluas usahanya dan mulai mendirikan pabrik moderen pada tahun 2000. Sampai saat ini, Sehat Mantap selalu pada diversifikasi produk dengan secara terus menerus melakukar research and development untuk menghasilkan produk-produk baru yang berkualitas tinggi Oleh karena itu, sejak tahun 2017 telah dibuat divis baru yaitu "divisi food" yang bertugas menghasilkan berbagai produk pangan sehat yang langsung dapat dikonsumsi. Saat ini, beberapa produk yang telah dihasilkan antara lain minuman energi Gatotkaca permen jahe Anget Sari Minuman Sarivit C, Kopi jahe Anget Sari, dan Kopi Ginseng Sehat Mantap. Pada awal tahun 2020, perusahaan telah meluncurkan satu produk baru yaitu mie instan Sehat Mantap. Mie ini memiliki keunggulan terbuat dari tepung gandum murni yang diimport dari Australia serta dilengkapi dengan bumbu kering asli tanpa bahan pengawet. Sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini, penjualan Mie Sehat Mantap masih sangat Lambat. Penyebab lambatnya pertumbuhan penjualan ini kemungkinan adalah karena Mie Sehat Mantap masih sangat baru sehingga konsumen belum menyadari tersedianya produk tersebut dan belum ada pesaing yang mampu menciptakan produk sejenis yang memasuki pasar sehingga jumlah produk juga masih terbatas di pasar. Pertumbuhan penjualan yang lambat di awal peluncuran produk telah diperkirakan oleh perusahaan karena mengubah pola pikir dan kebiasaan masyarakat adalah yang paling sulit dalam pemasaran produk baru.Masyarakat masih memilih produk yang sudah dikenal dan masih enggan untuk mencoba produk baru.Untuk itu, perusahaan melakukan promosi besar-besaran melalui berbagai media, antara lain melalui televisi, radio, dan online untuk memperkenalkan mie instan yang sehat kepada calon konsumen.Untuk menarik minat konsumen perusahaan membuat kemasan kecil yang cukup diseduh dengan air panas dan dapat langsung dikonsumsi. Dengan demikian harga jual yang ditawarkan pun juga tidak terlalu mahal yang diharapkan dapat menarik minat konsumen untuk membeli mie Sehat Mantap. Pengembangan produk Mie Sehat Mantap memang membutuhkan yang sangat matang, termasuk dalam hal perencanaan sumber daya manusia. Untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja pad Divisi Food, manajer SDM PT.Sehat Mantap melakukan analisis jabatan terhadap semua lini pekerjaan. Analisis jabatan yang dilakukan bertujuan agar dapat menilai secara spesifik apa yang menjadi tugas utama sebuah jabatan dan target luaran yang ingin dicapai. Hal ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan hasil kerja setiap individu, sehingga target perusahaan dapat tercapai Langkah pertama yang dilakukan adalah mengidentifikasi kompetensi-kompetensi yang diperlukan setiap individu dalam melaksanakan pekerjaan, misalnya kepemilikan sertifikat yang mendukung, dll Pemetaan kompetensi ini sangat diperlukan agar dapat dicapai target perusahaan karena pekerja lebih produktif dalam bekerja sesuai dengan kompetensi masing- masing. Untuk itu, analisis ini ditekankan pada kompetensi yang harus dimiliki setiap karyawan yang menduduki jabatan atau posisi tertentu dengan tugas atau pekerjaan tertentu pula. Agar diperoleh data yang akurat,metode analisis jabatan yang digunakan adalah mengkombinasikan dua metode yaitu pertama adalah dengan melakukan pengamatan terhadap setiap posisi yang ada saat ini untuk menilai pekerjaan-pekerjaan yang ada dan target yang harus dicapai. Selanjutnya. pihak manajemen mendatangi setiap lini pekerjaan dan melakukan tanya jawab dengan karyawan untuk menggali kompetensi yang diperlukan dengan tugas yang harus diselesaikan. Metode ini memakan waktu yang cukup lama, namun pihak manajemen menggunakan metode ini untuk memperoleh data yang lebih akurat dengan melakukan tanya jawab langsung dengan karyawan serta mengamati pelaksanaan tugas karyawan. PERTANYAAN: 1.Jenis analisis jabatan apakah yang diterapkan pihak manajemen PT. Sehat Mantap? Jelaskan jawaban Saudara! 2. Metode analisis jabatan apa saja yang diterapkan pihak manajemen PT. Sehat Mantap dalam melaksanakan analisis jabatan tersebut? Jelaskan jawaban Saudara!

Pada kegiatan remedial soal yang diberikan pada peserta didik yang berada dikolom belum memahami, Data peserta didik dperoleh pada pertemuan 2dan 3 SOAL FUNGSI PERMINTAAN 1. Soat harga barang $Rp18.000$ per unit, permintaan Dini sebanyak 18 unit. Namun, soat harga barang turun menjadi $Rp16.000$ perunit, permintaan Dirinak sebanyak 22 unit. Berapa fungsi permintoan Dini? 2. Soat harga barang $Rp80.00$ per unit, maka jumlah permintaan 20 unit. Soat harga barang $Rp40.00$ per unit, maka jumlah permintaan 30 unit. Tentukan persamaan fungsi permintaan! SOAL FUNGSI PENAWARAN 1. Ketika harga suatu barang $Rp40$ dan jumlah penawaranya sebanyak 10 unit. Pada soat harga $Rp80$ per unil, jumlah penawaranya menjadi 20 unit, Hilunglah berapa jumlah fungsi penawaranya! 2. Khanza sedang membuka usaha Distro. Ketika pasar sedang ramal, ia menjual baju distro seharga $Rp140.000$ unit. Jika, Vira menjual 30 unit dengan harga $Rp160.000$ tentukanlah fungsi penawarannya! Bobot Nilai untuk Remedial 1. Jika peserta didik hanya remedial disalah satu materi saja (fungsi permintaan sajal maka bobot nilainya adalah I soal benar bernilai 40 karena soalnya ada 2 maka total nilai jika benar semua adalah 80 2. Jika peserta didikremedial disemua materi (Fungsi Permintaan dan Fungsi Penawaran) maka bobot nilainya adalah I soal benar bernilai 20 karena soalnya ada 4 maka total nilai jika benar semua adalah 80

6. Suatu tempat untuk melakukan kegiatan proses produksi barang atau jasa pengertian dari __ a. Perusahaan c. Pasar b. Bisnis d. Pemasaran 7. Salah satu dari tujuan pendirian perusahaan, yaitu __ a. Tujuan budaya c. Tujuan pribadi b. Tujuan ekonomi d. Tujuan Politik 8. Perusahaan yang didirikan atas dasar pertimbangan , keamanan, politik dan kesehatan merupakan pengertian dari __ a. Terikat keadaan alam c. Terikat oleh pemerintah b. Terikat sejarah d. Faktor-faktor ekonomi 9. Manakah dibawah ini yang merupakan ciri-ciri perusahaan __ a. Koordinatif c. Regular b. Operatif d. semua benar 10. Perusahaan memperhatikan keinginan investor, karyawan, penyedia faktor-faktor produksi, maupun masyarakat luas. Tujuan dari __ a. Sosial c. Budaya b. Ekonomi d. Polibk 11. Dibawah bentuk-bentuk organisasi bisnis, kecuali __ a. PD c. CV b. PT d. Firma