AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan Tugas Bisnis

Menulis tugas bisnis standar bukanlah tugas yang mudah bagi kebanyakan anak muda. Hal itu membutuhkan pemahaman yang baik tentang topik tugas, jenis dan arah bisnis; serta mengembangkan kerangka dan kerangka konten yang sempurna untuk tugas dan mulai menulis teks serta melakukan pengecekan naskah di tahap selanjutnya.

Oleh karena itu, mereka sering mencari beberapa penolong tugas profesional untuk mendapatkan ide yang bagus. Baik itu mengetik beberapa instruksi ke AI untuk mendapatkan kerangka artikel atau memintanya untuk bantuan dalam mendapatkan topik yang menarik. Kamu dapat memilih kami untuk mengembangkan solusi berkualitas tak tertandingi secara instan.

Seorang perawat di Puskesmas bekerja sebagai pegawai honorer selam tahun. Ia selalu memberikan nasihat kepada rekan-rekannya yang Puskesmas yang merupakan sektor publik berbeda dengan klinik swasta, swasta berorientasi pada __ Individual Kemanusiaan Materi Sistem Profit oriented

12) Dalam model daya komprtitif Porter, posisi strategis perusahaan dan strateginya ditentukan oleh __ A Pesaing langsung tradisional, pesaing yang dianggap memilik i keunggulan kompetitif B Persaingan dengan pesaing langsung tradisional, pemain baru dipasar, produk pengganti, B konsumen, pemasok C Pendatang baru di pasar pelanggan, pemasok , pemerintah D Strategi sistem informasi terkait daya kompetitif E Persaingan di pasar antara pemain lama dengan pemain baru

1. Nemasan produk usaha memiliki manfaat berikut, kecuali __ a. produk lebih bersih b. produk lebih menarik c. produk lebih murah d. produk lebih awet 2. Salah satu tujuan diadakan pameran produk usaha adalah __ a. menambah kualitas produk b. menambah jumlah penduduk C memperkenalkan produk d. mengurangi risiko produk 3. Reklame suatu produk dapat berupa beri- kut ini, kecuali __ a. spanduk c. poster b. brosur d. etalase 4. Berikut ini adalah fungsi dari embalase, ke- cuali __ a. pemberitahuar tentang produk b. sebagai daya tarik c. informasi tentang produk d. menyama kan harga jual produk dengan produk lain yang sejenis

1. Berikan satu contoh komunikasi pemasaran yang menerapkan fungsi sikap a)utitarian, b)mempertahankan ego, c) ekspresi nilai, d) pengetahuan Carilah contoh yang tidak berasal dari BMP Perilaku Konsumen! 2. Jelaskan model sikap beralasan, gunakan contoh ketika anda menjawab dan caritah contoh yang berbeda dengan yang ada dalam BMP!

Apa yang dimaksud dengan gadai dalam konteks pegadaian? a. Penjualan barang dengan pembayaran bertahap. b. Peminjamar uang dengan jaminan barang bergerak. C. Pembelian barang dengan diskon besar. d. Investasi dalam saham perusahaan.

11) Ketika berhadapan dengan situasi yang memperlihatkan isu isu etika, ada lima langkah proses dalam menganalisis isu tersebut yaitu, kecuali __ A Kemunculan perilaku tidak etis yang mungkin akan merugikan perusahaan B Identifikasi pihak pihak yang berkepentingan Definisikan konflik atau dilema D Identifikasi dan gambarkan fakta secara jelas D E Sesuaikan kesalahan dalam berperilaku dengan peraturan yang telah ditetapakan

Dana yang berasal dari AP BN dan merupakan sumber penerimaa n bagi Daerah adalah __ Dana bencana Dana penyeimbang Dana pembangunan Dana otonomi daerah Dana perimban gan

-uput Merancang Lokasi Yang Akan Dipakai. Jelaskan Pertimbangan - Apa Saja Yang Diperlukan. 3. Setiap Usaha Tentu Menginginkan Banyaknya Permintaan Akan Produk Yang Telah Diproduksi . Jelaskan Bagaimana Menganalisa Sebuah Permintaan Dan Disertai Dengan Contoh,

Diketahui data sebagai berikut ini : - Biaya tetap $Rp6.000,-$ Biaya tidak tetap $Rp.34.000,$ - Jumlah produk 35 kemasan HPP dari produk tersebut adalah __ A. $Rp\quad 171,00$ B. $Rp850,00$ C. $Rp\quad 971,00$ D. $Rp1.000,00$ E. $Rp1.143,00$

E Pertanyaan ini wajib diisi imperfect competition, externalities , public goods, and imperfect information all result in which of the following? Demand curves that should be added vertically Market failure Prices that are too low Quantities of output that are too high In the absence of intervention , 10 poir