Bantuan Tugas Bisnis
Menulis tugas bisnis standar bukanlah tugas yang mudah bagi kebanyakan anak muda. Hal itu membutuhkan pemahaman yang baik tentang topik tugas, jenis dan arah bisnis; serta mengembangkan kerangka dan kerangka konten yang sempurna untuk tugas dan mulai menulis teks serta melakukan pengecekan naskah di tahap selanjutnya.
Oleh karena itu, mereka sering mencari beberapa penolong tugas profesional untuk mendapatkan ide yang bagus. Baik itu mengetik beberapa instruksi ke AI untuk mendapatkan kerangka artikel atau memintanya untuk bantuan dalam mendapatkan topik yang menarik. Kamu dapat memilih kami untuk mengembangkan solusi berkualitas tak tertandingi secara instan.
1. Apa perbedaan yang mendasar antara teori-teori yang dapat menjelaskan inflasidan berikan ulasan Anda! 2. Apa yang saudara ketahui terkait jenis-jenis pengangguran berikan ulasan Anda! 3. Bagaimana pengaruh pemberlakuan Upah Minimum Regional (UMR) terhadap kondisi atau realita tingkat pengangguran yang terjadi di Indonesia, dan berikan ulasan Anda!
Pak anton menemui dg La'lang untuk membicarakan pembangunan rumah barunya Setelah mereka berdikusi , mereka sepakat bahwa balas jasa yang harus diberikan oleh pak Anton untuk penyelesaian rumah tersebut adalah sebesar Rp 75.000.000 .. Sistem upah yang diberlakukan dalam hal ini adalah __ a. System upah menurut waktu b. System upah menurut prestasi c. System upah premi d. System upah mitra usaha e. System upah borongan
9. Bagaimana perekonomian disuatu negara jika PDB lebih besar dari PMB ?
a. Bagian muka 1. Sampul muka (logo UTS) 2. Kata Pengantar 3. Daftar isi b. Bagian utama (Sistematika Penulisan: Analisis Manajemen Pemasaran) (judul) ANALISIS BAURAN PRODUK "X" (Merek produk) (Negara yang Memproduksi : Indonesia, Korea, Jepang dII) Bab 1 :PENDAHULUAN a. Latar belakang masalah (jelaskan berdasarkan teori bahwa perlu melakukan analisis bauran produk agar tepat dengan kebutuhan dan segmentasi konsumen, sebelum suatu produk dipasarkan) b. Tujuan dan manfaat (jelaskan tujuan melakukan analisis Bauran produk bagi Produsen (perusahaan) dan hagi Konsumen (Pembeli Produk) Bah 2 :KAMIAN TEORI (cantunkan Teori tentang : Bauran Pemasaran dan Bauran Produk Bab 3 :METODE ANALISIS (Metode yang digunakan dalam analisis ini adalah Deskriptif Kualitarif berdasarkan Sumber Data yang diperoleh dari Referensi dan Observasi terhadap produk yang dijadikan obyek analisis,) Bab 4 PEMBAHASAN a. Jenis Kegiatan Manajemen Pemasaran: Pemasaran produk X (jelaskan jenis produk dan berbagai variannya atau jenis, yang diproduksi oleh perusahaan tersebut. b. Tempat kegiatan/Kota/Negara : (desktipsikan lingkup perusahaan ini : Lokal. nasional, multi nasional : sebutkan jumlah area) c. Nama Kegiatan/Merek Usaha : (jelaskan bahwa yang dianalisis adalah spesifik untuk jenis Produk x, dengan spesifikasi merek atau seri produk tertentu) dengan kategori jenis produk : (d) d. Jenis Produk/Output : Food or non food sebutkan spesifik. e. Proses Produksi : (Jelaskan tahapan produksi produk tersebut: Mulai Input processing--output) f. Keunggulan ProdukSpesifikasi : Marketing mix (bautun pemasaran $:4P's$ (jelaskan keunggulan atau Kekuatan Pada Product tersebut khususnya : Materialnya, SDM atau Tenaga ahli yang memproses produksi.Sumber Investasi atau Modal kerja serta Strategi Penetapan Harga, Teknologi atau Mesin yang digunakan serta g. Kekurangan Produk : Sebutkan kelemahan pada bauran pemasaran (4P) khususnya P1 seperti pada point (f) h. Faktor Lingkungan Produk : Jelaskan Analisis Ipoleksosbud (makro)+ Perilaku Konsumen (nikro) (Competitiveness Analysis) i. Kapasitas Produksi/bulan/Hari : Hitung kapasitas Harian __ N unit / hari j. SegmenPasar : Low-Middle-High : Income or Economic k. Harga Pasar / Unit :Rp atau $ per unit. 1. Jenis Distribusi : Single - Double-Multi Distribution level. m. JenisPromosi : Decentralized or Centralized n. Inovasi atau Modifikasi Produk : Product Research and Development : $4P's.$
tersebut, faktor yang memengaruhi permintaan adalah __ a. harga b. selera c. pendapatan d. teknik produksi e. barang subtitusi 36. Kondisi dimana perubahan harga berpengaruh cukup besar terhadap kuantitas barang yang diminta adalah jenis permintaan __ a. elastis b. inelastis c. elastis uniter d. elastis sempurna e. inelastis sempurna 37. Pada pasar ini barang yang dijual homogen dengan jumlah penjual banyak dan distribusi produk relatif lancar . Pernyataan tersebut merupakan ciri-ciri dari pasar __ a sempurna b. monopolistik c. oligopoli d . monopoli e. monopsoni 38. Mobil, sepeda motor, kartu telepon seluler merupakan contoh produk dari perusahaan pada pasar __ a sempurna b. monopolistik c. oligopoli d. monopoli e. monopsoni 39. Di bawah ini merupakan perusahaan pada pasar monopoli, kecuali __ a. PT Kereta Api Indonesia (Persero) b. PT Angkasa Pura I (Persero) c. PT Pertamina (Persero) d. PT Garuda Indonesia (Persero) e. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) 40. Produk-produk yang dihasilkan pada perusahaan monopolistik diantaranya adalah __ a. sayur, buah, telur b. buku, sabun, baju c. listrik, air, bahan bakar d. mobil, handphone , semen e. baja, beras , buku
I secara Baik Dan Benar Faktd a. oudara Diminta Menjelaskan Penyebab Kegagalan Tersebut Secar gmp Duserta Alasan - Alasannya. 2. Jika Memulai Usaha Tentu Tidak Luput Merancang Lokasi Yang Akan Dipakai. Jelaskan Pertimbangan pertimbangar Apa Saja Yang Diperlukan. 3. Setiap Usaha Tentu Menginginkan Banyaknya Permintana Barrni
Jawablah pertanyaan pertanyaan di bawah ini dengan benar! 1. Sebutkan wewenang pengurus koperasi! Jawab: __ 2. Badan usaha adalah istilah yang sudah tidak asing lagi. Sebagai penggerak roda perekonomian, kehadiran badan usaha sangat penting terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat secara luas. Secara garis besar sebutkan fungsi badar usaha! HOTS Jawab: __ 3. Distribusi pendapatan menunjukkan seberapa besar nasional dinikmati ole setiap penduduk suatu negara. Deskripsikan distribus pendapatan yang tergambar dalar kurva Lorenz! HOTS Jawab: __ dan pekerja! Jelaskan Jawab: __ 5. Sebutkan Jawab: __
Porsi yang tepat untuk peyajian hidangan appetizer adalah __ A $150-170\quad gram$ B ) $50-120gram$ C $100-150gram$ c D $175-220gram$ E $75-100\quad gram$ E
Apa yang dimaksud dengan bunga gadai? a. Potongan harga untuk pembelian barang b. Bunga yang harus dibayar nasabah atas pinjaman yang mereka ambil C. . Biaya administrasi pegadaian d. Bunga yang diberikan kepada nasabah atas simpanan mereka
Apa yang dimaksud dengan "strategi mitigasi risiko dalam layanan operasional? Mengurangi biaya operasional Mengatur pemasaran produk Strategi untuk mengidentifikasi dan mengurangi risiko yang dapat mengganggu kelancaran operasional Mengendalikan penggunaan fasilitas perusahaan Mengelola sumber daya manusia