Bantuan PR Bahasa Perancis
Pembantu PR Bahasa Perancis adalah kumpulan perangkat lunak pendidikan yang dirancang khusus untuk pembelajar Bahasa Perancis di seluruh dunia. Ini didasarkan pada kamus Bahasa Perancis dan mencakup fungsi seperti kueri konjugasi kata kerja, kueri kalimat contoh Bahasa Perancis, referensi pembelajaran Bahasa Perancis, dan lain-lain.
Ini tidak hanya digunakan untuk mencari kata, menerjemahkan, membuat catatan, menghafal kata-kata, tetapi juga memperkenalkan fungsi AI seperti menulis topik, koreksi, dan koreksi kesalahan, dll. Platform bimbingan Bahasa Perancis ini akan mengubah metode pembelajaran Bahasa Perancis kamu dalam segala aspek.
- Cermati paragraf berikut : Berbagai objek dapat digunakan dalam kegiatan praktek ini, baik yang berifat kongfrit maupun yang bersifat real. Penulisan istilah yang bercetak miring pada kalimat di atas adalah... A. Obyek, praktik, konkrit, real B. Objek, praktik, konkret, ril C. Objek, praktek, konkrit, real D. Obyek, praktek, konkret, ril E. Objek, praktik, kongkret, ril
- Bacalah paragraf berikut ini ! Bila tidak ada kesempatan untuk...dalam kegiatan teater, melatih artikulasi bisa dilakukan dengan cara merekam sendiri suara secara berulang. Bacalah sebaris.....secara berulang. rekam, lalu dengarkan. Biar saja disangka orang tidak waras yang penting hasilnya mempunyai... Kata yang tepat untuk melengkapi paragraf tersebut adalah.... A. aktif, teks, kwalitas B. aktif, teks, kualitas C. aktip, teks, kualitas D. aktivis, tek, kuwaliteit E. aktifitas, teks, kuwalitas
- Cermati paragraf berikut ! Sebagai seorang ..., Pak Rahman harus dapat bersikap bijaksana kepada seluruh karyawan. Ia harus dapat .....dengan baik, segala keputusan. Semuanya harus dipikirkan secara baik agar dapat menguntungkan semua pihak. Hal ini dapat mempengaruhi perusahaan. Kata serapan untuk melengkapiparagraf tersebut adalah.... A. manajer, memanajemeni, produktivitas B. manajer, memanajemen, produksi C. manager, memanagemen, produsen D. manager, memanagemen, produk E. manajer, memenejemen, produktif
- Bacalah kutipan kalimat berikut ! Dalam harian umum Kompas, Minggu 12 Februari 2017, saya membaca iklan lowong pekerjaan sebagai editor di parusahaan PT Bumi Aksara. Dilhat dari sistematika surat lamaran kerja, kutipan kalimat di atas merupakan bagian.... A. salam pembuka B. kalimat pembuka C. isi D. penutup E. lampiran
Im Vorfeld des Ramadan meldeten einige Regionen einen Anstieg der Preise für Grundbedarfsartikel. Dies ist nicht das einzige Mal, dass der Preisanstieg für Grundnahrungsmittel jedes Jahr vor Ramadan oder Feiertagen stattfindet.
Die richtige Schlussfolgerung aus obigen Zitat ist. Vor den Feiertagen werden die Preise steigen. Die Preise für Grundnahrungsmittel steigen jedes Jahr. Nach den Feiertagen sinken die Preise. Die Preise steigen vor dem Ramadan.
C. Suaranya menggelegar membelah angkasa. D. Kembang desa itu akhirnya menikah dengan sang pujean hati.
Bacalah puisi berikut dengan saksama untuk mengerhakan soal nomor 9 dan 10 ! Alamku ini, Awan bergerak, Seiring waktuku yang kerontang. Angin berditi menepi, Sejenak beri kesejukan, Kuda berlari terkikik, Tinggal jejak kaki, Diantara rerumputan misteri, Alamku ini memang begini, Dapat dipastikan perubahan yang terhenti. 9. Apakah makna tersirat dari kalimat "Śeiring waktuku yang kerontang" yang terdapat bait puis! di atas? A. keputusasaan C. penderitaan B. penyesalan D. kesunyian 10. Suasana apa yang tergambar dalam puisi di atas? A Gembira C. Sedih B. Galau D. Acuh
Mérah putih nun kiwari mumbul Dirangkul ku langit paul Baheula kungsi ngélébét Dina tungtung bayonét Katut peujit murilit
Dina sempalan sajak di luhur, kecap anu ngandung harti konotatif, nyaéta... Dirangkul Ngélébét kiwari Mumbul Murilit
- Perhatikan pernyataan-pernyataan berikut ini! (1) vigil (2) matin (3) prima (4) vesper (5) nokturna Dalam ibadat harian waktu sembahyang yang dilakukan pada malam hari biasa disebut dengan istilah-istilah yang terdapat pada nomor .... A. (1), (2), dan (3) B. (1), (2), dan (5) C. (1), (3), dan (5) D. (2), (3), dan (4) E. (3), (4), dan (5)
Soal:17) Perhatikan pernyataan di bawah ini!
- Menutupi aurat sesuai jenis kelaminnya
- Gamis lebar berhijab atau baju koko berkopiah
- Laki-laki kaya boleh memakai baju dari kain sutera
- Perempuan boleh memakai assesoris dari emas dan perak
- Tidak ketat dan tipis warna kulit terlihat
- Baju dengan model up todate
Berdasarkan pernyataan tersebut, yang termasuk dalam kriteria syar'i yaitu ....
- Dalam sebuah karya tari, isi atau tema diubah oleh seorang koreografor menjadi ungkapanungkapan dalam bentuk gerak supaya dapat .. a. dilihat b. digerakkan c. dipahami d. ditampilkan
- Di bawah ini yang bukan unsur komposisi tari adalah .... a. penonton b. pola lantai c. desain atas d. desain bawah
- Penemuan gerak secara spontan dalam sebuah komposisi tari disebut sebagai .... a. evaluasi b. pembentukan c. improvisasi d. eksplorasi
- Gallery walk membantu siswa untuk meningkatkan ... terhadap materi yang dipelajari a. perstuan b. ekonomi c. pemahaman d. kecerdasan
Perhatikan negara-negara di bawah ini!
- Belanda
- Jerman
- Prancis
- Italia
- Portugis
Di antara negara-negara di atas, dua anggota MEE yang pertama adalah A. 3) dan 5) B. 2) dan 4) C. 2) dan 3) D. 1) dan 4) E. 1) dan 3)
Kutipan teks cerpen berikut untuk soal nomor 17-19. Adi memandangi ibu yang terbaring di tempat tidur. Ibu kini dirawat di rumah sakit. Tubuh ibu peruh luka dan belum sadarkan diri. Ia merasa kasihan melihat keadaan ibu. Air matanya jatuh membasahi kedua belah pipinya. Perasaan bersalah kini menghantui dirinya. Ya, ia merasa dirinyalah penyebab kecelakaan ibu. Ia minta dibelikan sepatu baru meskipun sebenarnya sepatu yang ia miliki masih bagus. Masih bisa dipakai. Ia ingin sepatu seperti milik Fredi, teman sebangkunya. Kata Fredi, sepatu itu sedang ngerren. Sepatu itu memang kelihatan gaya dan lebih bagus daripada sepatu yang Adi miliki.
Ia memang minta pada ibu karena ayah bekerja di Malaysia. Dan ibu pergi ke kota untuk membeli sepatu. Di ibukota kecamatan, tidak ada sepatu seperti milik Fredi. Ibunya naik kendaraan umum. Menurut cerita, setelah membeli sepatu, saat akan menyeberang, sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi menabrak: ibu. Beberapa saat kemudian ia menerima kabar yang menyedihkan itu dari polisi. Keluarganya pun segera ke rumah sakit. Sementara ayah tidak mungkin diminta pulang. "Ibu, Ibu, maatkan Adi," kata Adi sambil menangis, Ia mengguneang-guneangkan tubuh ibu. Kini ia menyesal. Namun, penyesalan itu datangnya terlambat. Ah, seandainya aku tidak minta dibelikan sepatu, mungkin ibuku tidak kecelakaan. Begitu kata hati Adi. 17. Tema dalam kutipan cerpen tersebut adalah... a. Kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu kepada anaknya. b. Penyesalan seorang ibu karena membuat anaknya sedih. c. Kepedulian seorang teman meminjamkan sepatu barunya. d. Rasa bersalah seorang ayah karena merantau di negeri orang. 18. Tokoh ibu dalam kutipan tersebut memiliki watak .... a. penakut b. penyabar c. penyayang d. pemalas 19. Isi kutipan teks cerpen tersebut adalah... a. Seorang paman yang menolong keponakannya ketika mengalami kecelakaan. b. Seorang anak menyesal kareni telah membuat ibunys mengalami kecelakaan. c. Seorang anak yang suka memamerkan sepatu barunya kepada teman-temannya. d. Seorang anak menginginkan pamannya menjaga ibu yang sedang sakit.
- Cermatilah kutipan teks berikut!