Bantuan Tugas Matematika
Matematika adalah mata pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi masalah kompleks yang tidak kita pahami dalam pembelajaran rutin kita? Sekarang, dengan alat bantuan tugas matematika, kamu dapat mencari masalah dan mendapatkan solusinya dengan cepat.
Ini adalah platform pendidikan pemecahan masalah dengan foto. Kamu hanya membutuhkan 10 detik untuk mencari jawaban yang kamu inginkan, bukan hanya hasilnya tapi juga solusi yang sangat cerdas. Ini adalah alat pemecahan masalah foto tercepat dan paling akurat yang tersedia! Pada saat yang sama, ai pemecah masalah matematika ini berisi 90% dari bank soal dari berbagai jenis buku teks di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, mengatasi segala macam masalah tugas matematika!
(1) \( 200=0.29 \) (a) \( 301>3 \) at (a) \( 204<1004 \) (a) \( 29<98 \) Tanda yand tepal untuk a (1) dan (2) (1) (an (3) b. (1) dan (3) d (2) dan (a)
Dalam pengamatal perkembangbiak an suatu jenis bakteri, diperoleh data dalam setiap menit banyak bakteri menjadi 2 kali dari sebelumnya. Jika mula- mula ada 800 bakteri, banyak bakteri pada akhir menit kelima adalah __ bakteri Answer a. 3.20 O b. 51.2 .00 c. 12.8 oo d. 25.6 oo e. 6.40 o
He Hesil dari \( 0.6-\frac{1}{3} \) adalah... \[ A \frac{4}{15} \quad B \frac{5}{15} \quad C \frac{6}{15} \quad D \frac{7}{15} \]
Berapa nilai sekarang uang sejumlah Rp 1.150000 dengan asumsi \( i=15 \% \) yang akan diterima pada: a.). I tahun yg akan datang. b.) 2 tahun yg akan datang c.) 3 tahun yg akan datang
Diketahui trapezium PQRS , dengan ST dan RU adalah garis tinggi. Besar sudut p adalah $60^{\circ }$ , dan besar sudut Q adalah $30^{\circ }$ Jika $PS=12$ cm, dan $RS=15$ cm, maka tentukan keliling dan luas trapezium PORS!
1. Ubahlah dan gambarkan titik-titik koordinat dibawah ini! a. Koordinat kartesius $(-3\sqrt {3},3)$ ke koordinat polar. b. Koordinat Tabung $(-1,-\frac {\pi }{6},2)$ ke koordinat Bola. c. Koordinat Bola $(2,-\frac {\pi }{6},\frac {\pi }{3})$ ke koordinat Kartesius.
5. Dalam pelajaran matematika, Pak Budi menggunakan pendekatan berbasis masalah untuk menjelaskan konsep pecahan. la memberikan contoh situasinyata yang melibatkan pecahan, seperti resep masakan, dan meminta siswa untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kelompok. Analisis bagaimana penggunaan situasi nyata dalam proses penjelasan yang Pak Budi lakukan dapat mempengaruhi pemahaman siswa tentang pecahan! Bobot : $25\% $ Waktu Maksimal: 25 menit
\( \left.\begin{array}{l}x+y+z=6 \\ 4 x+2 y+z=7 \\ 9 x+3 y+2=12\end{array}\right\} \)
Seorang siswa menyusun huruf pembentuk kata "GENZA" secara alphabetis. Maka kata GENZA akan muncul pada urutan ke $-\ldots .$
Pak Aji, Pak Ali dan Pak Angga adalah seorang petani. Minggu ini, mereka melakukan panen . Perbandingan berat gabah yang diperoleh Pak Aji dan Pak Ali ketika panen adalah $7:8$ Sedangkan perbandingan berat gabah yang diperoleh Pak Ali dan Pak Angga adalah $9:10$ Berat gabah yang didapat oleh ketiganya adalah 21,5 ton. Tentukan berapa kg gabah yang diperoleh oleh masing -masing petani tersebut!