AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan Tugas Matematika

Matematika adalah mata pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi masalah kompleks yang tidak kita pahami dalam pembelajaran rutin kita? Sekarang, dengan alat bantuan tugas matematika, kamu dapat mencari masalah dan mendapatkan solusinya dengan cepat.

Ini adalah platform pendidikan pemecahan masalah dengan foto. Kamu hanya membutuhkan 10 detik untuk mencari jawaban yang kamu inginkan, bukan hanya hasilnya tapi juga solusi yang sangat cerdas. Ini adalah alat pemecahan masalah foto tercepat dan paling akurat yang tersedia! Pada saat yang sama, ai pemecah masalah matematika ini berisi 90% dari bank soal dari berbagai jenis buku teks di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, mengatasi segala macam masalah tugas matematika!

8. Diketahui deret geometri $1+\frac {1}{2}+\frac {1}{4}+\frac {1}{8}+\ldots $ a) Tentukan rumus suku ke $-n$ dari barisan geometrinya!

Diketahui $G=\{ (\begin{matrix} a&0\\ 0&0\end{matrix} )\vert abilanganriil,a\neq 0\} $ Apakah G merupakan grup dengan operasi perkalian matriks. Buktikan/tunjukkan.

34. Pada percobaan melempar dua mata uang logam Berapa peluang muncul sisi gambar dan angka adalah. __ A. $\frac {1}{4}$ B. $\frac {1}{6}$ $\frac {1}{2}$ $\frac {2}{4}$ E. $\frac {2}{6}$

(10)Pak Tono memiliki sebuah tali warna merah sepanjang 4,5 meter Pak Tono juga memiliki tali warna biru sepanjang 3 $\frac {1}{4}meter$ Kedua tali itu digunakan oleh Pak Tono untuk membuat jemuran di belakang rumahnya sepanjang $6\frac {1}{2}$ meter. Sisa tali milik Pak Tono sepanjang __ à. 1,25 meter b. 1,35 meter C. 1,45 meter d. 1,55 meter

Barisan $-2$ , p, 9, $-23$ merupakan barisan arit metika . Jumlah suku ke 6 dan ke 9 sama dengan jumlah suku ke 10 dan suku ke __

SOAL SOALL ATIHAN 1. Apakah $4=\{ 4\} $ ? Jelaskan! 2. Apakah bilangan 0 ada dalam 8 ? Jelaskan! Apakah $\varnothing =\{ \infty \} $ (0)?Mengapa? Apakah $\varnothing \in \{ \varnothing \} $ ? Mengapa? 3. Misalkan $S=\{ n\in Z\vert n=(-1)^{k}$ untuk suatu bilangan bulat positif $k\} $ $(dengan\quad Z=himpunan\quad bilangan\quad bulat)$ Nyatakan himpunan S dengan cara mendaftarkan anggotanya.

Tentukan himpunan penyelesa ian dari pertidaksama an berikut: a $2-6x\lt 4x-8$ b $x^{2}-5x-6\gt 0$

1. The coordinates of the point of intersection of the lines $px+y=3$ and $x+2y=q$ are $(2,$ $-3)$ Find the value of p and of q. 2. There are x chickens and y rabbits on a farm. Given that the animals have a total of 70 heads and 196 legs , formulate a pair of simmiltaneous equations involving x and y. solve the simultaneous ewuations to find the number of chickens and rabbits on the farm 3. Find the smallest value of x that satisfies the inequality $-\frac {1}{2}\geqslant 2-\frac {3x}{7}$ if it is divisible by 7. 4. There are 35 students in a class. Each boy is given two apples and an orange while each girl is given two oranges and an apple . If less than 60 apples were distributed, find the minimum number of oranges that were distributed 5. Simplify each of the following expressions. a) $(a^{2}-7a+6)(3a-2)-a(2a^{2}-7)$ b) $(b^{2}+\frac {1}{9})(b+\frac {1}{3})(b-\frac {1}{3})$ 6. Factorise each of the following expressions fully a) $2c^{2}d^{2}+5cd-12$ b) $25h^{2}k^{2}+10hk+1$ c) $16-4(m+2)^{2}$ d) $x^{3}+x^{2}-4x-4$ 7. Without using a calculator , evaluate each of the following. a) $805^{2}$ b) $903^{2}-97^{2}$ 8. (a) Factorise $x^{2}-49$ (b) Use your answer to part $(a)$ to find two factors of 3551, other than 1 and 3551 9. The diagram shows a trapezium ABCD where $AB=3x$ cm and $DC=(5x+6)cm$ Given that the perpendicular distance between AB and $DC,AH=(4x-3)cm$ , show that the area of the trapezium can be expressed as $(16x^{2}-9)cm^{2}$

$\frac {3}{4}$ b. $\frac {3}{10}$ 10 . Hasil dari $\frac {1}{3}x\frac {2}{5}$ adalah __ a. . $\frac {2}{15}$ b. $\frac {1}{15}$

4 Dalam sebuah kelas, perbandingan sisma laki-laki dan perempuan \( 3: 2 \). Jika ada 6 siswa perempuan pinda perbandingan banyak sisug laki-laki dan perempuan menjadi 9:5, Berapa banyak siswa laki-laki di kelas tersebut?