Bantuan PR Bahasa Spanyol
Bagi beberapa pengguna yang tidak bisa melafalkan Bahasa Spanyol, mereka tidak perlu lagi khawatir digelitik oleh penonton ketika berbicara di depan umum. Bantuan PR Bahasa Spanyol adalah platform yang memungkinkan pengguna belajar bahasa asing dengan mudah. Kamu dapat mengakses kata Bahasa Spanyol apa pun yang tidak kamu ketahui kapan saja, dan selain tesaurus yang sudah termasuk, kamu dapat memperluasnya dengan mengunggah frasa tambahan dan contoh kalimat yang muncul dalam percakapan situasional.
Kami juga menyediakan pelafalan asli terbaik untukmu, yang dijamin memberikan pelafalan Bahasa Spanyol yang asli. Untuk kata-kata yang tidak kamu ketahui, kami memiliki buku kosakata online di mana kamu dapat mencatat semua kata yang tidak kamu ketahui, sehingga kamu dapat berlatih dan mengulangnya kapan pun dan di mana pun kamu inginkan.
- Dina's mother has got a severe headache. She has taken pain killer for a week. How many tatiets has she consumed? a. 4 c. 28 b. 21 d. 42
- Safitri is five years old How many tablets must she consume when she suffers from headache? a. One teaspoonful three times a day b. Two teaspooniuls three times a day
- Answer the questions correctly! Read the text below for questions number 1 to $5 !$ Uses c. One tablet twice a day d. Two tablets three times a day.
- From the text above. we can conclude that a. people have to take pain killer when they suffer from cough b. people have to take rough syrup whern. they suffer from flu c. pain killer is a kind of capsule d. people have to shake the pain kile before use Children's Cold & Allergy Medicine Temporárily relieves nasal congestion due to the common cold. high fever or other upper respiratory allergies, or associated with slnusitis. Temporarily relieves these symptoms due to high fever (allergic rhinitis):
- runny nose
- itchy, watery eyes
- sneezing
- itching of the nose or throat Temporarily restores freer breathing through the nose Directions: Do not take more than 4 doses in any 24 -hour period Age Dose Adults and children over 12 years 4 tsp every 4 hours Children 6 to under 12 years 2 tsp every 4 hours Children under 6 years ask doctor Store in cool and dry place
- To whom is the medicine above especially for?
- Where should we keep the cough mixture?
- How many teaspoon per day is for children who is 3 years old?
- What is the uses of the medicine?
- What is the tittle of the text?
- Tugas Saina-Cerdas ini dikerjakan secara individual untuk menumbuhkan sikap mandiri
- Lakukan peneluguran kepustakaan (buku, artiket, jurnat) dan cobalah mengidentifikasi perbedaan antara virus dengan bakteri, Kermudian isilah tabel berkut.
Parbedaan | Viru: | |
Uiuran | ||
Dinding Sel | ||
Ribosom | ||
Jumiah Sel | ||
Infeksi | ||
Keterihatan |
- Selama beraktivitas, tetaplah kreatif dan bernalar knitis!
- Tunjukkan bahwa matriks $A=\left(\begin{array}{ccc}3 & 2 & 4 \\ 1 & 5 & 3 \\ -1 & 8 & 2\end{array}\right)$ merupakan matriks singular.
- Tentukan invers dari masing-masing matriks berikul. a. $A=\left(\begin{array}{lll}1 & 4 & 3 \\ 6 & 2 & 5 \\ 1 & 7 & 0\end{array}\right)$ b. $B=\left(\begin{array}{lll}2 & 1 & 4 \\ 3 & 5 & 1 \\ 2 & 0 & 6\end{array}\right)$
- $\left(\begin{array}{cc}3 & -4 \\ 0 & 1\end{array}\right)\left(\begin{array}{cc}5 & 4 \\ -1 & -2\end{array}\right)=$
- $\left(\begin{array}{cc}-2 & 3 \\ 5 & 1\end{array}\right)\left(\begin{array}{cc}0 & -4 \\ -3 & 1\end{array}\right)=$
- $\left(\begin{array}{c}-2 \\ 4\end{array}\right)\left(\begin{array}{ll}-1 & 5\end{array}\right)=\ldots$
- $\left(\begin{array}{ll}2 & 4 \\ 3 & 1\end{array}\right)\left(\begin{array}{cc}4 & -1 \\ 2 & 5\end{array}\right)=$.
- $\left(\begin{array}{cc}4 & -1 \\ 5 & 3\end{array}\right)\left(\begin{array}{cc}-3 & 4 \\ 5 & -1\end{array}\right)=$
- $12,9,20$
- $10,6,8$
- $8,15,16$
- $10,24,26$
$x$ | $y=2 x^{2}$ | $(x, y)$ |
-3 | $2(-3)^{2}=18$ | $(-3,18$ |
-2 | $2(-2)^{2}=8$ | $(-2,8)$ |
-1 | $2(-1)^{2}=2$ | $(-1,2)$ |
0 | $(0)=0$ | $(0,0)$ |
1 | $2(1)^{2}=2$ | $(1,2)$ |
2 | $2(2)^{2}=8$ | $(3,8)$ |
3 | $(3)^{2}=10$ |
- Secara bahasa syaja'ah berasal dari kata syaja'atun yang artinya.... a. kejujuran d. keikhlasan b. kekuatan e. keberanian c. kebenaran
- Perhatikan ayat $\mathrm{Al}-\mathrm{Qur}$ 'an berikut! (10) Ayat tersebut menjelaskan seorang muslim tidak boleh... dalam menegakkan kebenaran. a. berkecil hati d. sombong b. rendah diri e. pesimis c. keras hati
- Perhatikan hadis berikut! عَنْ أُبِي ذَرِّر رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالْ : Sesuai hadis tersebut, Allah Swt. memerintahkan setiap mukmin untuk .... a. beramal saleh dan taat beribadah b. tidak merasa lelah dan bersedih hati c. menyampaikan kebenaran meskipun berat d. berbakti kepada orang tua dan beramal saleh e. berani membela pendapat yang dianggap benar
- Allah Swt. telah memerintahkan seluruh hambaNya untuk berperilaku jujur, berkata benar, dan berkumpul dengan orang-orang benar. Salah satu manfaat berkumpul bersama orang-orang benar adalah.... a. termotivasi menerapkan perbuatan sesuai kenyataan b. dibukakan pintu rezeki dari berbagai arah c. memperoleh kemuliaan di hadapan orang d. memiliki banyak teman yang baik e. memiliki ilmu yang bermanfaat
- Perilaku jujur seorang muslim dapat ditunjukkan dengan.... a. menyampaikan hasil ujian kepada orang tua dengan apa adanya b. menegur taman yang melakukan kesalahan c. menghibur teman yang tertimpa musibah d. mencari teman yang selalu berkata jujur e. menjaga barang titipan dengan baik
- Pidarta inggih punika?
- Indayang sambatang tata titi makarya pidarta! Pasaur:
- Napi kemanten sane wenten ring pamahbah pidarta? Pasaur: Pangaral om.................................... +............. Sane................
- Indayang surat napi manten tetikesan mapidarta! Pasaur:
- Tata cara maktayang pidarta wenten petang soroh. Indayang sambatang! Pasaur:
- Pidarta sane kabaktayang nenten nganggen naskah tur nenten wenten pan sadurungnyane santukan sang mapidarta nadak sara kasudi kapangandikayang n kawastanin? Pasaur:
- Agem - ageman mapidarta indik vocal, intonasi suara sane anut ring punggelan mangda kapireng lengut.kawastanin? Pasaur:
- Hasil dari $4 \frac{1}{2}-2 \frac{3}{5}$ adalah.... A. $2 \frac{9}{10}$ C. $1 \frac{9}{10}$ B. $2 \frac{2}{3}$ D. $1 \frac{2}{3}$
- Hasil dari $2 \frac{2}{5} \times \frac{4}{9}: \frac{2}{3}$ adalah .... A. $\frac{32}{45}$ C. $1 \frac{3}{10}$ B. $\frac{11}{15}$ D. $1 \frac{3}{5}$