Bantuan Tugas Teknologi Informasi
Bantuan tugas teknologi informasi dapat memberikan pengguna informasi yang sangat berkualitas mengenai perkembangan terkini dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Terdapat data informasi yang sangat terperinci dan terkategorisasi, dan perangkat lunak ini sendiri tidak memiliki izin untuk menggunakannya, sehingga semua orang dapat menikmati teknologi sepenuhnya.
Menariknya, ini juga merupakan organisasi konten yang sangat baik untuk teknologi dan kehidupan. Ini menghubungkan pengguna dan merek untuk menghasilkan konten yang menarik dan profesional. Ini mencakup informasi teknis, tinjauan mendalam, tips keterampilan, dan pengalaman produk, dll. Ini memiliki format konten grafis, video, dan infomercial, dan mencakup platform media baru utama.
pengetahuan non ilmiah __ Pilih satu: a. Teori b. Variabel c. Intuisi d. Hukum
Anda sedang membuat visualisas scatter plot untuk hubungan antara dua variabel dalam dataset menggunakan Maiplotub. Variabe X adalah tahun, dan variabel Yadalah total penjualan. Namun, karena banyak data yang sangat besar, scatter plot tampak terlalu padat dan sulit untuk diinterpretasikan. Apa pendekatan paling tepat untuk membuat visualisasi lebih jelas dan informatif dalam kasus ini? Menggunakan fungsi .annotatel diMatplotib untuk menambahkan label pada setiap trik scatter plot Menggantiscatter plot dengan histogram untuk menunjukkan distribusi data penjualan. Menggantiscatter plot dengan heatmap untuk menampikan korelasianter tahun dan penjualan. Mengunakan logurithmic sealing pada sumbu Yuntukmeredam dampakdariniaiyang sangat besar.
TASK B What is the name of the most commontool to finding open ports on a target?
3. Apakah pernyataan yang digunakan untu k mengakhiri eksekusi sebuah perulangan?
langkah dalam pemecahan masalah penelitian __ Pilih satu: a. Metodologi Ilmiah b . Pendekatan Ilmiah c. Penelitian Ilmiah d. Metode ilmiah
ed $1.00$ ion Analisis data dalam penelitian biasanya dilakukan untuk? Select one: a. Membuat tabel dan grafik tanpa interpretasi. b. Membuktikan hipotesis atau menjawab pertanyaan penelitian. c. Memperjelas metode penelitian. d. Menyusun daftar pustaka.
1. Model pembelajarar Carousel Feedback digunakan untuk mengembangkar keterampilan akademi s dan hubungan pribadi siswa . Model inijuga dapat digunakan untuk kebijakan fiscal dan moneter serta memecahkan masalah. Rancanglah sebuah skenario untuk model Carousel Feedback dengan tema kebijakan fiskal dan moneter, lengkapi dengan minimal 3 stasiun dan tugas yang relevan untuk setiap stasiun. Bobot : $15\% $ | Waktu Maksimal : 15 menit 2. Saudara adalah fasilitator dalam pembelajaran PBL . Skenarionya, siswa diminta menyelesaikan masalah tingginya kemiskinan di perkotaan. Rancanglal metode kreatif untuk membantu siswa memahami masalah ini secara mendalam dan menemukan solusi. Bobot : $15\% $ | Waktu Maksimal : 15 menit 3. Guru memberikan WebQuest yang beris panduan pencarian data tentang faktor-faktor yang memengaruh i permintaan dan penawaran suatu produk. Dalam tugas ini, siswa diminta untuk menganalisis data dan membuat laporan Analisislah bagaimana siswa dapat menggunakan Web Quest untuk menyelesaikan tugas ini? Bobot : $30\% $ | Waktu Maksimal : 30 menit 4. Bagi beberapa orang , cara membuat animasi adalah sesuatu yang sangat sulit. Mulai dari konsep dasar, desain karakter atau latar, pergerakkan yang lancar, dan lain-lain bukanlah kemampuar I yang dapat dikuasai dalam satu hari pembelajaran. Analisislah Hal apa saja yang perlu diperhatikan oleh guru dalam membuat video pembelajaran animasi? Bobot : $40\% $ Waktu Maksimal : 40 menit
3. Struktur struktur dasar apa saja yang ada dalam pemrograman?Sebutkan dan terangkan secara rinci, dengan memberikan contoh-contoh. $(15\% )$
5. Seorang guru di sekolah menengah atas (SMA)menghadapi tantangan dalam mengintegrasikan teknologi ke dalam pembelajaran di kelas . Walaupun sekolah telar menyediakan akses ke perangka teknolog seperti laptop dan proyektor , banyak siswa yang tidak terbiasa dengan penggunaan perangka dalam pembelajaran Beberapa siswa bahkan cenderung tidak fokus atau tidak tahu cara naan teknolog alat tersebut untuk menunjang pembelajarar . Silahkan analisis bagaimana guru ini dapat mengatas tantangan ini! Bobot : $20\% $ Waktu Maksimal 20 menit
A. Pilhan Ganda TP. Menguasai keterampilan generik dalam informatika 1. Bidang ilmu mengenai studi perancangan, dan pembuatan sistem komputasi serta prinsi-prinsip yang Menjadi dasar perancangan tersebut adalah __ a. Matematika b. Informatika C. Statistika d. Sistem komputer C. TIK 2. Proses dua orang atau lebih yang bekerja sama :ntuk mencapai tujuan disebut __ a. Komunikasi b. Presentasi C. Kolaborasi d. Strategi e.Infografis P.Memahami penerapan tentang Berpikir Komputasional. 3. Ada 4 fondasi dalam berpikir komputasional sebagai berikut kecuali __ a. Kritis b. Abstraksi C. Algoritma d. Dekomposisi e. Pola 4. Mengapa kita perlu berfikir secara komputasional? a. Untuk membantu kita membuat aturan atau cara b. Agar pekerjaan lebih cepat selesai C. Untuk membantu kita berfiki seperti computer d. Untuk membantu kita menyelesaikan masalah yang kompleks lebih mudah C. Untuk mengubah masalah yang ada menjadi lebih rumit 5. Tumpukan adalah suatustruktur data yang terbentuk dari barisan hingga yang terurut dari satuan data, hal ini disebut dengan. __ a. Tumpukan b. Antrean (queue) C. Stack d. Last in first e. Forward 6. Perhatikan ilustrasi berikut! Dalam sebuah bus yang sesak, orang yang masuk terakhir harus keluar dulu agar seseorang dapat yang pertama datang dan terpojok di ujung akan bisa keluar. Berdasarkan berpikir komputasi proses ini disebut __ a. Sorting d. Push b. Searching e. Pop Stack