AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan Tugas Bisnis

Menulis tugas bisnis standar bukanlah tugas yang mudah bagi kebanyakan anak muda. Hal itu membutuhkan pemahaman yang baik tentang topik tugas, jenis dan arah bisnis; serta mengembangkan kerangka dan kerangka konten yang sempurna untuk tugas dan mulai menulis teks serta melakukan pengecekan naskah di tahap selanjutnya.

Oleh karena itu, mereka sering mencari beberapa penolong tugas profesional untuk mendapatkan ide yang bagus. Baik itu mengetik beberapa instruksi ke AI untuk mendapatkan kerangka artikel atau memintanya untuk bantuan dalam mendapatkan topik yang menarik. Kamu dapat memilih kami untuk mengembangkan solusi berkualitas tak tertandingi secara instan.

29. Berikut sebagian data Nenaca Saldo Disesuaikin : [klan Dibayar Dimuka $Rp,\quad 2.0000000,00$ Akumulasi Penyusutan Peralatan $Rp,\quad 30,000,000,00$ Utang Usaha $Rp,-22,000,000,00$ Sewa Diterima Dimoka $Rp,\quad 10,000,000,00$ Utang Bank $Rp,\quad 40.000,000,00$ Modal $Rp,100,000,000,00$ Prive $Rp.\quad 5.000.000,00$ Asuransi Yang Masih Harus Dibayar $Rp:\quad 1:000,000,00$ Pendapatan Jasa Yang Masih Harus Diterima $Rp.\quad 8,000.000,00$ Dari data di atas maka besarnya jumlah hutang adalah __ A. Rp. 62000.000.00 D. $Rp,\quad 81,000,000,0$ B. Rp. 73.000 ,000,00 E $Rp,118,000,000,0$ C. Rn. 75.000.000,00

3. Apakah yang dimaksud dengan circuit training?

Peniliatian Sumatif 1. Berilah tanda silang (x) huruf a b, c, atau d pada jawaban yang paling benarl Berikut cara barang kerajinan dari limbah organikyang tepat.kecuall __ a. memasarkan produk kerajinan di marketplace b. mengikuti bázar produk kreatif c. memajang produk kerajinan di museum d. memasarkan dari mulut ke mulut (2) Pertambàhan nilai suatu produk kerajinan karena melalui proses pengolahan, disebut __ pengangkutan ataupun penyimpanan a. nilai tambah b. keunikan produk c. pemasaran produk d. keuntungan produk 3 Contoh penerapan nilai tambah pada limbah organik adalah . __ a. memilah-milah sampah b. membuang sampah organik pada tempatnya kerajinan c. mengolah cangkang telur menjadi d. mengolah limbah plastik menjadi produk kerajinan 4.) Berikut cara menciptakan nilai tambah produk, kecuali __ a. mengiklankar produk. b branding/merek c. memvariasikan produk d. merusak produk 5.) Salah satu manfaat memberikan nilai tambah pada produk kerajinan adalah __ a. produk kerajinan yang dihasilkan lebih menonjol dibandingkan produk lain b. sulit untuk menguasai pasar c. kurang dikenali konsumen d. tampilan produk menjadi tidak menarik (6) Pak Danang membuat kerajinan sandal anyam dari limbah eceng gondok. Namun, kerajinan yang dibuat Pak Danang sama dengan kerajinan yang dibuat masyarakat di sekitar rumahnya , sehingga untuk memasarkar produknya Pak Danang masih harus dengan masyarakat lingkungan sekitarny:a. Cara yang dapat dilakukan Pak Danang untuk memberi nilai tambah pada produknya adalah __ HOTS a. menambahkan hiasan pada produknya dan membuat merek b. berpindah tempat jualan c. mencari pelanggan baru d. menjualnya dengan harga lebih murah x Mempresentasikan produk kerajinan harus dilakukan secara efektif agar __ a. pesan dapat tersampaikan dengan baik kepada audiens b. isi yang berbobot c. mampu audiens d. mampu i audiens (8.) Salah satu tujuan dari presentasi produk kerajinan adalah to persuade, artinya presentasi produk kerajinan bertujuan untuk __ a. memengaruhi audiens agar tertarik dan membeli produk yang dipresentasikan b. menjelaskan kelebihan produk yang disajikan c. memperjelas konsep produk kerajinan yang dibuat d. meminta audiens untuk menyadari pentingn ya menjaga kebersihan lingkungan 9. Rencana yang dimiliki perseorangan ataupun perusahaan dalam mencapai tujuan untuk memperkenalkan produknya sehingga dikenal dan diminati oleh konsumen disebut __ a. tindakan pemasaran b. strategi pemasaran c. promosi produk d. pengenalan produk

18. Apa yang membedakan sistem birokrasi negara maju dengan negara berkembang? a. Birokrasi di negara maju lebih lambat b. Negara maju memiliki birokrasi yang efisien dan transparan c. Negara berkembang lebih efisien dalam birokrasi d. Birokrasi tidak berpengaruh dalam perkembangan ekonomi 19. Dalam perdagangan intemasional, negara maju cenderung __ a. Mengekspor barang mentah b. Mengimpor produk teknologi c. Menguasai pasar barang teknologi dan jasa d. Bergantung pada bantuan luar negeri 20. Salah satu ciri negara berkembang adalah __ a. Ketergantungan pada bantuan internasional b. Pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi c. Tingkat pendidikan yang tinggi d. Sistem kesehatan yang maju 21. Apa yang dimaksud dengan transformasi ekonomi? a. Perubahan sektor ekonomi dari tradisional ke modern b. Perubahan kebijakan moneter c. Perubahan pada sistem pendidikan d. Penurunan tingkat pengangguran 22. Faktor utama dalam menarik investasi asing ke Indonesia adalah __ a. Stabilitas politik dan ekonomi b. Jumlah penduduk yang besar c. Sistem pendidikan yang belum memadai d. Sumber daya alam yang terbatas 23.Peran inovasi dalam pertumbuhan ekonomi adalah __ a. Meningkatkan ketergantungan pada teknologi luar negeri b. Mendorong efisiensi dan daya saing produk c. Mengurangi kebutuhan akan tenaga kerja d. Memperlambat proses produksi

Pada dasarnya ada dua keuntungan yang diperoleh investor dengan membeli atau memiliki saham mendapatkan deviden dan capital gain Jelaskan : 1. Deviden 2. Capital Gain

Bagaima na cara terbaik untuk menangani barang tamu y ang tertinggal di hotel? A Menyimpa nnya dalam rua ngan staf B Mengembalikannya lang sung v kepada tamu yang baru saja pergi C Menyerahkannya kepada . manajemen untuk pengelolaan lebih lanjut D ) Men gabaik a nnya E Membua ngnya L

19. Standar upah yang harus diberikan pe- nousaha kepada pekerja yang besamya disesuaikan dengan produktivitas dan pertumbuhan ekonomi suatu negara dikenal sebagai __ a. upah minimum b. standar upah c. balas jasa d. sistem pengupahan e. dewan pengupahan 20. Keanggotaan dewan pengupahan terdiri atas __ a. unsur pemerintah organisasi peng- usaha, serikat pekerja/serikat buruh. perguruan tinggi, dan pakar b. dewan pengupahan nasional c. tenaga kerja dan pemerintah d. serikat pekerja dan pekerja e. pengusaha, tenaga kerja, dan pemerintah 21. Petani yang bekerja di sawah adakalanya tidak bekerja karena menunggu waktu panen. Berdasarkan kondisi tersebut pe- tani dapat disebut sebagai pengangguran musiman. Kegiatan yang dapat dilakukan agar petani lebih produktif adalah __ a. melamar pekerjaan kantoran sebagai sampingan b. mengajak untuk melanjutkan pen- didikan formal c. memberikan pelatihan keterampilan lain d. beralih pekerjaan yang lain yang men- janjikan e. memilih pekerjaan penuh waktu 22. Perhatikan contoh sistem upah berikut! Seorang tukang bangunan dibayar per hari $Rp120.000,00$ Jika dia bekerja selama 10 hari maka akan dibayar $Rp1.200.000,00$ lawablah nertamuse __ b. menurut waktu c. borongan d. premi e. produksi 23. Upaya menurunkan angka pengangguran dari bidang pendidikan salah satunya dilakukan dengan __ a. meningkatkan kualitas lulusan univer. sitas b. menambah jumlah universitas c. meningkatkan biaya sekolah dasar d. menambah waktu wajib belajar e. menerbitkan undang-undang pendidikan 24. Peraturan Pemerintah Nomor 25 tahun 2000 Tentang Kewenangan Pemerintah dan Kewenangan Provinsi sebagai Daerah Otonom, menjelaskan bahwa UMP atau UMK hanya berlaku bagi pekerja yang __ a. menjadi pegawai tetap b. memiliki masa kerja kurang dari 1 tahun c. memiliki masa kerja lebih dari 1 tahun d. memiliki masa kerja lebih dari 5 tahun e. memiliki masa kerja lebih dari 10 tahun 25. Masalah pengangguran dapat memenga- ruhi pendapatan nasional, yaitu __ a. semakin cepat laju pertambahan penduduk b. meningkatnya angka kriminalitas c. meningkatnya pendapatan nasional d. meningkatnya biaya yang harus dikeluarkan pemerintah untuk mem- perluas lapangan pekerjaan e. meningkatnya kesempatan kerja

27. Setelah melakukan evaluasi hasil usaha selama setahun, Bu Rina menyadari bahwa tingkat kepuasan pelanggan menurun volume penjualan tetap. Apa yang bisa dilakukan Bu Rina untuk meningkatkan kepuasan pelanggan tanpa memengaruhi profitabilitas secara signifikan? a. Meningkatkan kualitas layanan dan pelatihan karyawan. b. Menurunkan harga produk untuk meningkatkan daya tariknya. c. Memperluas jangkauan pasar melalui besar-besaran. d. Mengurangi biaya produksi untuk menyeimbangkan margin keuntungan. e. Mengabaikan evaluasi karena volume masih tetap.

Persaingan Adidas dan Nike, Siapa yang Lebih Unggul? KOMPAS.com - Adidas berencana akan melepas merek Reebok yang selama ini tergabung di bawah perusahaannya. Perusahaan di bidang pakaian dan alat olahraga ini mengatakan, alasan penjualan Reebok disebabkan adanya permasalahan restrukturisasi perusahaan. Diberitakan Kompas com, Jumat (23/10/2020) Adidas berencana menyelesaikan penjualan Reebok pada Maret 2021. Sebelumnya, Reebok yang bermarkas di Boston, Amerika Serikat diakuisisi oleh Adidas pada 2006 dengan harga 3,8 miliar dollar AS atau setara Rp 56 triliun. Reebok merupakan merek ketiga terbesar di dunia, yang juga bergerak di bidang serupa dengan Adidas, yakni pakaian dan peralatan olahraga. Awalnya tujuan Adidas membeli Reebok adalah untuk memperkuat pasar dan daya saing dengan rival mereka asal Amerika Serikat, Nike yang saat ini menguasai pasar AS. Pendapatan Adidas dan Nike Dilansir dari Forbes, 6 Agustus 2019, rivalitas antara Adidas dan Nike telah berlangsung cukup lama. Kedua perusahaan itu bersaing untuk memperebutkan pasar pakaian dan alat olahraga. Nike memperoleh sekitar 6,7 miliar dollar AS sebagai tambahan total pendapatan sejak 2015.Pertumbuhan pendapatan mereka berada di rerata 6,5 persen. Di sisi lain, Adidas mampu meraup sekitar 7 miliar dollar AS ke dalam total pendapatan mereka. Perusahaan ini tumbuh dengan rata-ra 11,3 persen tiap tahun Namun, Nike secara umum adalah perusahaan yang lebih besar dari Adidas. Total pendapatan Nike pada 2018 mencapai 39 miliar dollar AS, hampil 50 persen lebih besar dari Adidas, yang mencatatkar 26 miliar dollar AS. Pertumbuhan pendapatan kedua perusahaan disebabkan oleh segmen pakaian dan sepatu olahraga yang mengalami penguatan pertumbuhan dalam beberapa tahun terakhir: Faktor tersebut tidak lepas dari tren global yang berkelanjutan seperti peningkatan peningkatan tingkat partisipasi olahraga, dan peningkatan kesadaran kesehatar Meski memiliki total pendapatan yang terpaut cukup jauh namun Adidas mencatatkan tingkat pertumbuhan 70 persen lebih cepat dibanding Nike. Keunggulan Adidas disebabkan keberhasilannya dilini sepatu olahraga yang selalu mencatatkan penjualan memuaskan. Sepatu Adidas membukukan tambahan 5,8 miliar dollar AS ke total pendapatan sejak 2015, tumbuh pada tingkat tahunan rata-rata 17,6 persen. Sementara Nike hanya bisa menambahkan 4,3 miliar dollar AS dengan rata-rata 6,8 persen. Faktor marketing Dilansir dari CNN Money 16 April 2018, pertumbuhan pendapatan Adidas yang cukup pesat disebabkan oleh kelihaian perusahaan itu membaca permintaan konsumen. "Permintaan sepatu dengan performa teknis tinggi mulai mereda, dan konsumen mulai tertarik pada segi fashion," kata Christopher Svezia, analis di Wedbush Securities. "Adidas sangat agresit. Mereka benar-benar mengejar kesempatan ini, "katanya melanjutkan. Rivalitas kedua perusahaan itu juga terjadi di lini pemasaran. Adidas dan Nike berlomba-lomba menggaet para pesohor, baik dari kalangar olahragawan maupun selebriti untuk mempopulerkan produk produk mereka. Dilansir dari Forbes, 22 Agustus 2019, Adidas meluncurkan lini sepatu Yeery yang merupakan kolaborasi dengan rapper terkenal Kanye West,pada Februari 2015. Hasilnya adalah booming luar biasa dan Yeezy menjadi salah satu sepatu paling diminati.Sementara itu, Nike telah memiliki produk sepatu kolaborasi yang tidak kalah terkenal yak Air Jordan. Sepatu ini merupakan kolaborasi Nike dengan pebasket veteran Michael Jordan. Namun, Air Jordan yang dirilis pertama kali pada 1985, disadari oleh Nike tidak akan mampu bersaing untuk membangun hype di kalangan konsumen, Pada 2018,Nike menjadi sponsor untuk klub sepak bola asal Perancis, Paris Saint Germain. Dengan ini, Nike sukses menarik superstar sepak bola, Neymar dan Kyllan Mbappe untuk mempopulerkan produk sepatu mereka. 1. Apa strategi menetapkan harga buat produk baru Nike atau Adidas ? 2. Dalam adaptasi harga menurut anda apa yang dilakukan oleh Nike dasa Adidas? 3. Apa yang dilakukan Nike atau Adidas dalam pentapan harga bauran produk?

34.Pelaku ekonom adalah individu atau lembaga yang terlibat dalam proses kegiatan ekonomi Buatlah secara ringkas siapa saja pelaku kegiatan ekonomi beserta fungsinya! $\square $ 35. Keglatan ekonom kreatif terdiri dari berbagai jenis usaha Jelaskan 3 contoh ekonomi kreatif tersebut! $\square $