Bantuan Tugas Matematika
Matematika adalah mata pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi masalah kompleks yang tidak kita pahami dalam pembelajaran rutin kita? Sekarang, dengan alat bantuan tugas matematika, kamu dapat mencari masalah dan mendapatkan solusinya dengan cepat.
Ini adalah platform pendidikan pemecahan masalah dengan foto. Kamu hanya membutuhkan 10 detik untuk mencari jawaban yang kamu inginkan, bukan hanya hasilnya tapi juga solusi yang sangat cerdas. Ini adalah alat pemecahan masalah foto tercepat dan paling akurat yang tersedia! Pada saat yang sama, ai pemecah masalah matematika ini berisi 90% dari bank soal dari berbagai jenis buku teks di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, mengatasi segala macam masalah tugas matematika!
12. Diketahui matriks A= $B=[\begin{matrix} 1&2\\ 3&4\end{matrix} ]$ maka det.A det $B=$ $A=[\begin{matrix} 4&5\\ 2&6\end{matrix} ]$ dan matriks B = A. 28 C. . $-27$ B. 27 D. -28
Tentukan Turunan \( y=\frac{(\sin 2 x)}{\sqrt{\cos 5 x}} \)
9. Find x -axist of $y=2x^{2}-x+6$ 10. Find the gradient o f $y=1/3(3x-2)^{2}$ a
b. 5 c. 7 15. Suatu deret aritmetika, diketahui jumlah 5 deret suku $pertama=50$ dan jumlah 9 suku yang $pertama=126$ Suku yang ke $-12$ sama dengan __ d. 35
4. Ibu membeli 30 buah apel dan 20 buah jeruk, Rasio banyak apel terhadap jeruk adalah __ a. $2:3$ b. $3:2$ c. $3:4$ d. $4:3$ 5. Di suatu kebun terdapat 40 pohon kelopa dan 60 pohon pisang. Rasio pohon kelapa terhadap pohon pisang adalah. __ a $2:3$ b. $3:2$ c. $4:5$ d. $5:4$ 6. Seorang petani memanen 24 ton padi dan 36 ton jagung. Rasio hasil panen padi terhadap jagung adalah. __ a $2:3$ b. $3:2$ c. $4:5$ d. $5:4$ 7. Sebuah sekolah memiliki 120 murid kelas 5 dan 150 murid kelas 6. Rasio murid kelas 5 terhadap murid kelas 6 adalah __ a $4:5$ b. $5:4$ c. $6:7$ d. $7:6$
Buktikan kesahan argumen-argumen di bawah ini dengan BTL. (1). 1. $a\vee (b\wedge c)$ 2 $a\rightarrow c/\quad \therefore c$ (2) 1. $(h\rightarrow i)\wedge (j\rightarrow k)$ 2 $(i\vee k)\rightarrow 1$ 3 $\bar {I}/\ddot {I}-(h\vee j)$ (3)) 1. $(d\quad ve)\rightarrow (f\rightarrow g)$ 2 $\sim (g\vee h)\rightarrow (d\wedge f)\quad /\quad :g$ (4). 1. $(mVn)\rightarrow (o\wedge p)$ 2 $(0Vg)\rightarrow (\bar {r}\wedge s)$ 3 $(r\vee t)\rightarrow (m\vee u)//:F$ (5). 1. $(v\rightarrow \overline {w})\wedge (x\rightarrow y)$ 2 $(\bar {w}\rightarrow z)\wedge (y\rightarrow \bar {a})$ 3 $(a\rightarrow \overline {b})\wedge (\overline {a}\rightarrow c)$ 4 $v\wedge x/:\overline {b}\wedge c$
3. \( -1+5+25+125+\ldots \) Tentukan rasio dan jumlah 4 suku pertama!
21.Kalimat berikut yang merupakan kollmat terbuka adalah __ a. Untuk $x=1$ maka $x^{2}-1=0$ b.Pecahan $\frac {1}{3}$ kurang dari $\frac {1}{2}$ c. $x^{2}+4=8$ d. Setiap bilangan x dikalikan 1, hasilnya hr
5.) Jika \( x^{4} y<0 \) dan \( x y^{4}>0 \) manakah pernyataan yang pasti (a) \( x>y \) (c) \( x=y \) (b) \( y>x \) (d) \( x<0 \)
Sumuman bilangan $\sqrt [1]{125},\sqrt [1]{243},\sqrt [4]{16}$ dari yang kecil ke besar adalah. a $\sqrt {125},\sqrt {243},\sqrt {16}$ ti $\sqrt [3]{125},\sqrt [4]{16},\sqrt {243}$ c. $\sqrt [1]{16},\sqrt [3]{243},\sqrt [3]{125}$ $\sqrt [3]{16},\sqrt [1]{125},\sqrt {243}$ A B c D