Bantuan PR Bahasa Spanyol
Bagi beberapa pengguna yang tidak bisa melafalkan Bahasa Spanyol, mereka tidak perlu lagi khawatir digelitik oleh penonton ketika berbicara di depan umum. Bantuan PR Bahasa Spanyol adalah platform yang memungkinkan pengguna belajar bahasa asing dengan mudah. Kamu dapat mengakses kata Bahasa Spanyol apa pun yang tidak kamu ketahui kapan saja, dan selain tesaurus yang sudah termasuk, kamu dapat memperluasnya dengan mengunggah frasa tambahan dan contoh kalimat yang muncul dalam percakapan situasional.
Kami juga menyediakan pelafalan asli terbaik untukmu, yang dijamin memberikan pelafalan Bahasa Spanyol yang asli. Untuk kata-kata yang tidak kamu ketahui, kami memiliki buku kosakata online di mana kamu dapat mencatat semua kata yang tidak kamu ketahui, sehingga kamu dapat berlatih dan mengulangnya kapan pun dan di mana pun kamu inginkan.
- ubah pecahan $2 / 5$ dalam bentuk desimal?
- Ubah pecahan $1 / 3$, ke dalam bentuk persen?
- Bentuk sederhana dari bilangan akar $\sqrt{80}$ dan $\sqrt{75}$ berturut - turut adalah : A. $4 \sqrt{5}$ dan $5 \sqrt{3}$ D. $5 \sqrt{3}$ dan $4 \sqrt{5}$ B. $8 \sqrt{5}$ dan $25 \sqrt{3}$ E. $25 \sqrt{3}$ dan $8 \sqrt{5}$ C. $16 \sqrt{5}$ dan $25 \sqrt{3}$
- Babad mah sok aya unsur-unsur anu pamohalan, disebut ogé .... a. dongéng b. dongéng sajarah c. carita d. carita sajarah e. parabel
- Tentukan hasil dari bilangan berpangkat berikut. a. $2^{2}+2^{3}+2^{4}$ c. $8^{\frac{2}{3}}$ b. $2^{2} \times 2^{3} \times 2^{4}$ d. $\left(9^{\frac{1}{3}}\right)^{-6}$
- Nyatakan perpangkatan $(-0,3)^{2}$ dan $(0,3)^{2}$ dalam bentuk bilangan biasa! Kemudian tuliskan kesimpulanmu tentang perpangkatan dengan basis bilangan positif dan negatif namun dengan eksponen samal
- Sederhanakan bilangan berpangkat berikut! a. $2 m n \times m^{2} n^{2} \times 3 m^{2}$ c. $\left(x^{n-4} y^{n+1}\right)^{2}$ b. $4 a b \times 2 a^{3} c \times 5 a b c^{2}$ d. $49 k^{5} i^{7} m^{5}: 7 k i m^{2}$
- Untuk bentuk $\frac{a b^{-1}-a^{-1} b}{b^{-1}-a^{-1}}$ ubahlah dalam bentuk pangkat bulat positif!
- Sederhanakan bentuk akar berikut. a. $\sqrt{72}$ c. $\sqrt{0,09}$ b. $\sqrt{450}$ d. $\sqrt{18}+\sqrt{50}$
- Rasionalkan penyebut dari bentuk akar berikut. a. $\frac{5}{\sqrt{2}}$ c. $\frac{-4}{\sqrt{10}}$ b. $\frac{6}{2 \sqrt{3}}$ d. $\frac{\sqrt{2}}{\sqrt{11}}$
- Nyatakan bentuk-bentuk akar berikut ke dalam bentuk pangkatl a. $\sqrt[3]{4}$ b. $2 \sqrt[3]{8^{2}}$
- Diketahui sebuah persegi panjang dengan panjang $(7 \sqrt{2}-3 \sqrt{3}) \mathrm{cm}$ dan lebar $(2 \sqrt{2}+\sqrt{3}) \mathrm{cm}$. Berapa luas persegi panjang tersebut? Bahan Ajar Matematika Kelas VIII Semester Gasal 21
- Hasil dari $\frac{3}{8} \times \frac{5}{6}$ adalah a. $\frac{5}{8}$ b.) $\frac{5}{16}$ C. $\frac{1}{4}$ d. $\frac{3}{16}$
- Hasil dari $\frac{4}{5} \times 1 \frac{3}{7}$ adalah. a. $1 \frac{1}{14}$ b. $1 \frac{1}{7}$ C. $1 \frac{12}{35}$ d. $1 \frac{5}{7}$
- Nurul is parting with her friend Salma. Nurul : Hi, Salma. How are you doing? Salma : Not bad, thanks. How about you? Nurul : Great. Here is my home. See you later, Nurul. Salma : ............... A. Thank you B. See you C. Good bye D. Very well
- Mike's father is introducing himself to Mrs. Hidayah. Mr. Daniel : Good morning, I'm Mike's father. My name is Daniel. Mrs. Hidayah : Good morning Mr. Daniel. I'm Mike's teacher. My name is Hidayah Mr. Daniel : ....., Mrs. Hidayah? Mis. Hidayah : How do you do? A. How are you B. How do you do C. How's life D. How's everything
- The teacher is greeting her students in front of class. Teacher : Good morning, class. Students : Good morning, Ma'am. Teacher : ..... today? Students : I'm fine. A. Thank you B. See you C. How are you D. Nice to meet you
- Naura is asking her classmate, Anny. Naura : Hello, Anny. Are you coming to the English Club this afternoon? Anny : Yes, I'm coming to the Club this afternoon. Anny : Okay, then. See you there. Bye! A. Okay B. Fine C. Thanks D. Bye