Bantuan Tugas Matematika
Matematika adalah mata pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi masalah kompleks yang tidak kita pahami dalam pembelajaran rutin kita? Sekarang, dengan alat bantuan tugas matematika, kamu dapat mencari masalah dan mendapatkan solusinya dengan cepat.
Ini adalah platform pendidikan pemecahan masalah dengan foto. Kamu hanya membutuhkan 10 detik untuk mencari jawaban yang kamu inginkan, bukan hanya hasilnya tapi juga solusi yang sangat cerdas. Ini adalah alat pemecahan masalah foto tercepat dan paling akurat yang tersedia! Pada saat yang sama, ai pemecah masalah matematika ini berisi 90% dari bank soal dari berbagai jenis buku teks di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, mengatasi segala macam masalah tugas matematika!
3. Untuk merancang kursi pada sekolah taman kanak-kanak maka dilakukanlah pengukuran antropometri terhadap mereka, salah satu yang diperlukan adalah ukuran panjang bahu untuk menentukan lebar sandaran kursi yang cocok bagi anak TK. (point : 50) Diketahui hasil pengukuran panjang bahu anak TK (taman kanak-kanak) adalah sebagai berikut : Hitunglah: 1. Standar deviasi 2. Uji keseragaman data 3. Uji kecukupan data 4. Persentil
$\lim _{h\rightarrow 0}\frac {(x+h)^{2}-x^{2}}{h}$ $\lim _{h\rightarrow 0}\frac {2(x+h)^{1/2}-2x^{1/2}}{h}$ $\lim _{n\rightarrow \infty }(1+\frac {1}{n})^{n}$ $\lim _{n\rightarrow \infty }(10,000,000(1+\frac {6\% }{n})^{3n})$
B. the the the tas $\sqrt {14+2x+4}$ is $\sqrt {2}+\sqrt {3}$ $\sqrt {3}=\sqrt {8}$ $\sqrt {2}=\sqrt {12}$ $\sqrt {4}=\sqrt {6}$ gammangkatur
1. Ani berpendapat bahwa $(-5)^{3}$ senilai dengan (-5) x 3 a) Benar b) Salah 2. Coklat berpendapat bahwa $2^{15}\times 2^{7}:2^{4}$ senilai dengan $2^{26}$ a) Salah b) Benar
$tan2\Theta _{s}=-\frac {\sigma _{x}-\sigma _{y}}{2\sigma _{xy}}=-\frac {85+29}{2(-32)}=1,78125$ $2\Theta _{s}=60,69^{\circ }$ $\Theta _{s}=30,35^{\circ }$
9. Sebuah limas memiliki yang rustikentuk persegi Perbandingan antara panjang rusuk alas limas adalah $3:2$ Jika luas __ limas $144cm^{2}$ luas permukaan limas tersebut a. $204cm^{2}$ c. $484cm^{2}$ b. $384cm^{2}$ d. $624cm^{2}$
1. Bentuk sederhana dari: a. $m^{7}\times (\frac {1}{m})^{2}$ b $(9p^{2})^{5}:27p^{3}$ 2. Nilai dari: a. $\frac {8^{-2}\times 32^{4}}{128}$ b. $\frac {9^{\frac {3}{2}}\times (\frac {1}{27})^{4}}{81}$ 3. Tentukan nilai x jika diketahui: a. $27^{2x}=9^{5+x}$ b $8^{x-5}\cdot 24^{x}=16^{4}$
15. Penyelesaian dari pertidaksamaan $5(2x-7)+3(x+4)\gt 3(x-9)$ adalah __ a. $x\gt \frac {2}{5}$ C. $x\gt -\frac {2}{5}$ b. $x\lt \frac {2}{5}$ d. $x\lt -\frac {2}{5}$ 16. Penyelesaian dari pertidaksamaan $\frac {3x-7}{4}\lt x-5$ adalah __ a. $x\gt 10$ C. $x\gt 12$ b. $x\gt 11$ d. $x\gt 13$ 17. Penyelesaian dari pertidaksamaan $\frac {x-3}{2}-\frac {4x+1}{5}\lt \frac {1}{4}$ adalah __ a. $x\gt \frac {13}{2}$ C. $x\lt -\frac {13}{2}$ b. $x\gt \frac {17}{2}$ d. $x\lt -\frac {17}{2}$ 18. Penyelesaian dari pertidaksamaan $120\gt 2(x+5)+3(x-5)$ adalah __ a. $x\gt 25$ C. $x\gt 30$ b. $x\lt 25$ d. $x\lt 30$
4. dengan mengasumsikan matriks A, Tunjukan bahwa perkalian matriks A tersebut dengan transformasi R, jika R adalah $[1\quad 2\quad 3]$ $A=[\begin{matrix} 1&2&0\\ 2&1&0\end{matrix} ]$ $[\begin{matrix} x\\ y\\ z\end{matrix} ]inR^{3}$
\( \begin{array}{l}2 x+2 y+2 z=41 \\ 2 x+3 y+z=13 \\ 4 x+2 y+z=17\end{array} \)