Bantuan Tugas Matematika
Matematika adalah mata pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi masalah kompleks yang tidak kita pahami dalam pembelajaran rutin kita? Sekarang, dengan alat bantuan tugas matematika, kamu dapat mencari masalah dan mendapatkan solusinya dengan cepat.
Ini adalah platform pendidikan pemecahan masalah dengan foto. Kamu hanya membutuhkan 10 detik untuk mencari jawaban yang kamu inginkan, bukan hanya hasilnya tapi juga solusi yang sangat cerdas. Ini adalah alat pemecahan masalah foto tercepat dan paling akurat yang tersedia! Pada saat yang sama, ai pemecah masalah matematika ini berisi 90% dari bank soal dari berbagai jenis buku teks di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, mengatasi segala macam masalah tugas matematika!
Pernyataan majemuk berikut yang merupakan tautologi adalah __ $\sim (p\vee q)=\Longrightarrow \gt (p=\Longrightarrow \gt q)$ $(p\wedge q)=\Longrightarrow \gt (\sim p=\Longrightarrow \gt q)$ $(\sim p\vee q)=\Longrightarrow \gt (p=\Longrightarrow \gt q)$ $(\sim p\wedge q)\Longrightarrow =\gt (-p=\Longrightarrow \gt q)$
). Lusi ingin membeli 4 buku tulis, 2 pensil , dan 1 penghapus . Lusi mengamati teman -temannya yang pernah membeli alat tulis terse but. Dita membeli 2 buku tulis, 1 pensil , dan 3 penghapus dan ia harus membayar $Rp10.500,00$ . Wendi membeli 1 pensil . 2 penghapus,dan 1 buku tulis dan ia harus membayar $Rp6.800,00$ . B ini membeli buku tulis , pensil , dan penghap us masing.-masing 3 dan ia harus membayar Rp15 .600.00 . Tentukan uang yang harus Lusi bayarkan. Jawaban:
12. The Beauty Of Powers Saat kalian melakukan perkalian berulang dengan bilangan yang sama, kalian dapat menggunakan kekuatan notasi untuk meringkas apa yang kalian lakukan. Sebagai contoh: $3\times 3\times 3\times 3=3^{4}$ (perkalian berulang bilangan sebanyak 4 kali) $(-2)\times (-2)\times (-2)=(-2)^{3}$ (perkalian berulang bilangan sebanyak 3 kali) Merujuk pada "The Beauty of Power" di atas maka nilai $(-1)^{5}+(-1)^{3}+1^{5}$ adalah __ $I$ $-1$ II. 1 III. $(-1)^{3}$ $IV$ . 0 Jawaban yang benar adalah A. $I$ dan $III$ B. . $I$ dan $III$ C. $II$ dan $IV$ D. $I,II$ dan $III$
C. 1,1,2 . 3, __ Diketahui barisan aritmetika 4, 1, $-2,-5$ __ Suku ke $-15$ barisan tersebut adalah __ a. $-49$ d. $-28$ b. $-46$ e. $-16$ C. $-38$
Jumlah dua bilangan 25 Dua kali bilangan pertama ditambah empat kali bilangan kedua 76. Bilangan yang terbesar adalah __ A. 12 B. 13 C. 27 D. 32 E. 40 A ) A B B C ) C D ) D E E L
6. Tentukan komponen vektor u sepanjang a dan komponen vektor u ortogonal terhadap a! a. (5 poin) $u=(6,2),a=(3,-9)$ b $(5poin)u=(3,1,-7),a=(1,0,5)$ $\square $ disappointed $\square $
depan jawaban vang benar C. atau D di take $Rp5.000,00$ -baka pemumpang menetapkan : $Rp4.000,00/km$ sejauh 8 km, taksi yang i. adalah __ A Rp30.000.00 B $Rp30.000,00\\ Rp35.000,00$ C. $Rp37.000,00$ D. Rp41.000,00 D. $Rp41.000,00$ seorang $Rp25.000,00$ konsumen tenes Perhatik konsumen membayar tarif kembali soal nomor 31 menyewa taksi sejauh __ A.7 km B. 6 km C. 5 km D. 4km 5. Berikut ini yang merupakan fungsi line adalah __ A. $f(x)=2x-1$ B. $f(x)=\frac {1}{x}$ C. $f(x)=x^{2}+2$ D. $f(x)=2^{x}$ (6.) Jika $f(x)=x+7$ ,nilai $f(4)=\ldots .$ A. 9 B. 10 C. 11 D. 12 7.Garism mempunyai persamaan $y=-3x+4$ Garis tersebut memotong sumbu y di titi __ A. $(0,4)$ C. $(0,-3)$ B. $(0,3)$ D. $(0,-4)$
Perhatikan pernyatan berikut! 1. Susunan pertama membutuhkan 4 kubus 2. Susunan kedua membutuhkan 9 kubus 3. Susunan ketiga membutuhkan 16 kubus Jika dilanjutkan sampai susunan keempat, kelima, dan seterusnya Tentukan susunan Menara ke $-75$
I. Urutkan dari pecahan terkecil ke pecahan terbesar. 1. 0,5 ; $\frac {3}{4};75\% $ 2 $25\% ;\frac {1}{2};0,75$ 3. 0,6; $\frac {4}{5};65\% $ 4. $\frac {3}{8}$ ; 0,4 ; $30\% $ ; 0,15 5. $\frac {11}{20}$ ;0,55 ; $52\% ;\frac {2}{5}$
Diketahui bilan 9an-bilansad berikut. \[ 1,4142135 \ldots ;-0,1 ; \sqrt{7} ; 1 \frac{2}{5}-; 1,77 ; \sqrt{4} \] Tuislah Bilansan yang merueaxan bilansan Ragonal!