Bantuan Tugas Matematika
Matematika adalah mata pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi masalah kompleks yang tidak kita pahami dalam pembelajaran rutin kita? Sekarang, dengan alat bantuan tugas matematika, kamu dapat mencari masalah dan mendapatkan solusinya dengan cepat.
Ini adalah platform pendidikan pemecahan masalah dengan foto. Kamu hanya membutuhkan 10 detik untuk mencari jawaban yang kamu inginkan, bukan hanya hasilnya tapi juga solusi yang sangat cerdas. Ini adalah alat pemecahan masalah foto tercepat dan paling akurat yang tersedia! Pada saat yang sama, ai pemecah masalah matematika ini berisi 90% dari bank soal dari berbagai jenis buku teks di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, mengatasi segala macam masalah tugas matematika!
Diketahui segitiga POR dengan panjang sisi-sisinya $PQ=$ $12cm,PR=8cm$ dan $QR=4\sqrt {7}cm$ Jika xadalah sudut POR Maka pernyataan yang benar adalah __ Gawaban lebih dari satu) I Nilai $cosx$ adalah $12\sqrt {3}$ I Nilai $tanx$ adalah $3/2\sqrt {3}$ Nilai $sinx$ adalah $1/7\surd 21$ Nilai $cosx$ adalah $2/7\sqrt {7}$ Nilai $sinx$ adalah $112\sqrt {7}$ Diketahui seaitiga PQR dengan panjang sisi-sisinya $PQ=12cm,PR=8cm$ dan $QR=4\sqrt {7}cm$ Jika xadalah sudut PQR Maka pernyataan yang benar adalah __ (jawaban lebih dari satu) Nilai $sinx$ adalah $1/7\surd 21$ Nilai $cosx$ adalah $2.77\sqrt {7}$ I Nilai $cosx$ adalah $12\% 3$ Nilai $tanx$ adalah $7/2\sqrt {3}$ I Nilai $sinx$ adalah $1/2\sqrt {7}$
2. Diketahui matriks $A=(\begin{matrix} 0&2&6\\ -1&4&2\end{matrix} )$ . Jika B a. $-1$ transpose matriks A, nilai $b_{21}$ adalah __ b. 0 d. a C. 2 3. Matriks P berordo $2\times n$ Jika PT transpose matriks P, matriks $P^{T}$ yang mungkin adalah __ a. $(2\quad 1\quad 9)$ b. $(\begin{matrix} 5\\ 7\end{matrix} )$ d. $(\begin{matrix} 1&0\\ 9&0\end{matrix} )$ e. $(\begin{matrix} 0&1&0\\ 1&2&4\end{matrix} )$ C. $(\begin{matrix} 3\\ 1\\ 1\end{matrix} )$ 4. Dua matriks memenuhi kesamaan $(\begin{matrix} 0&2X-9\\ 3&6\end{matrix} )=(\begin{matrix} 0&11\\ 3&6\end{matrix} )$ Nilai xyang memenuhi adalah __ a. 10 e. $-5$ d. $-1$ b. 5 C. 1 5. Matriks $A=(\begin{matrix} 1&7\\ 4&3\end{matrix} )$ mempunyai transpose $A^{T}=(\begin{matrix} 1&x^{2}+6x-3\\ 7&3\end{matrix} )$ . Nilai x yang memenuhi adalah. __ a. $-7$ atau $-1$ d. 1 atau 7 b. $-7$ atau 1 e. 6 atau 7 C. 1 atau $-6$ 6. Hasil penjumlahan matriks $(\begin{matrix} 2&-3\\ 4&6\end{matrix} )$ dan $(\begin{matrix} 5&1\\ 2&3\end{matrix} )$ adalah __ a. $(\begin{matrix} 7&-4\\ 6&9\end{matrix} )$ d. $(\begin{matrix} 7&4\\ 6&9\end{matrix} )$ b. $(\begin{matrix} 7&-2\\ 6&9\end{matrix} )$ e. $(\begin{matrix} 7&4\\ 8&9\end{matrix} )$ C. $(\begin{matrix} 7&2\\ 8&9\end{matrix} )$ 7. Matriks D memenuhi persamaan $D=A+B-C^{r}$ Jika matriks $A=(\begin{matrix} 2&-1\\ 3&2\end{matrix} )$ $B=(\begin{matrix} 4&4\\ 0&3\end{matrix} )$ dan $C=(\begin{matrix} 3&6\\ 5&-1\end{matrix} )$ ,matriks Dadalah a. $(\begin{matrix} 9&8\\ -3&6\end{matrix} )$ d. $(\begin{matrix} 3&8\\ -3&6\end{matrix} )$ b. $(\begin{matrix} 9&-2\\ -3&6\end{matrix} )$ e. $(\begin{matrix} 3&-2\\ -3&6\end{matrix} )$ C. $(\begin{matrix} 5&8\\ -3&6\end{matrix} )$ 8. Diketahui $C=3A+B^{T}$ dengan A = $A=(\begin{matrix} 0&5\\ 2&1\\ -3&8\end{matrix} )$ dan $B=(\begin{matrix} 6&3&-3\\ 4&0&2\end{matrix} )$ Matriks C adalah __ a. $(\begin{matrix} 4&6\\ 2&4\\ -1&5\end{matrix} )$ d. $(\begin{matrix} 6&9\\ 9&3\\ -12&26\end{matrix} )$ b. $(\begin{matrix} 4&11\\ 2&4\\ -1&5\end{matrix} )$ e. $(\begin{matrix} 6&19\\ 9&3\\ -12&26\end{matrix} )$ C. $(\begin{matrix} 6&9\\ 5&1\\ -6&10\end{matrix} )$ 9. Diketahui matriks A = $A=(\begin{matrix} x-2y&5&8\\ 2x+1&1&6\end{matrix} )$ $B=(\begin{matrix} 3&1&-2\\ -3&0&4\end{matrix} )$ dan $C=(\begin{matrix} x-5&4&10\\ 3x+2&1&2\end{matrix} )$ Jika $A-B=C$ ,nilai $x^{2}y^{3}$ adalah __ a. 1 d. 12 b. 2 8 C. 4 10. Hasil operasi $(\begin{matrix} 2&3\\ 1&-2\end{matrix} )(\begin{matrix} 2&1\\ 4&0\end{matrix} )$ adalah __ a. $(\begin{matrix} 9&2\\ -6&1\end{matrix} )$ d. $(\begin{matrix} 16&2\\ 10&-2\end{matrix} )$ b. $(\begin{matrix} 12&2\\ -6&1\end{matrix} )$ e. $(\begin{matrix} 16&2\\ 10&1\end{matrix} )$ C. $(\begin{matrix} 16&2\\ -6&1\end{matrix} )$ 11. Diketahui matriks A = $A=(\begin{matrix} 2&0\\ 4&2\end{matrix} ),B=(\begin{matrix} 5&1\\ 1&7\end{matrix} )$ dan $C=(\begin{matrix} 11&1\\ 13&13\end{matrix} )$ 1. Jika $C=kA+B$ nilai l adalah __ a. 12 d. 3 b. 8 e.2 C. 6
4. Diketahui sekolah terletak pada $(A,2)$ Jalur dari sekolah ke toko buku adalan lima petak ke atas dan tiga petak ke kanan. a Tuliskan letak toko bukul A 3.7 b Gambarkan jalur dari sekolah ke toko buku tersebut! C Gambarkan jalur lain dari sekolah ke toko buku yang jaraknya sama dengan jarak di atas!
. Hasil pembag ian dari $(35a+14):7$ adalah
11. Nilai dari $3^{3}log6+^{3}log6-3^{2}log4$ a. $\frac {12}{3}$ d. $\frac {8}{3}$ b. 5 e. 12 c. 4
Bentuk ra sional d an $\frac {2}{2-\sqrt {2}}$ adalah __ A. . $1+\sqrt {2}$ B. . $1-\sqrt {2}$ C. $3\sqrt {2}$ D. . $2+\sqrt {2}$ E. . $2-\sqrt {2}$
\( =\int_{0}^{\frac{\pi}{2}}\left(\sin ^{2} t-\cos ^{2} t\right) \sin t) d t \)
$\square $ 1. Jika diketahui sebuah tabung memiliki jari-jari alas r dan tinggi tabung t , bagaimana cara mencari luas 2. Jika diketahui sebuah kerucut memiliki jari-jari alas r dan tinggi t Bagaimana cara mencari luas permukaan kerucut 3. Jelaskan keterkaitan antara luas permukaan bola dan luas lingkaran yang memiliki jari-jari yang sama! 4. Jika diketahui sebuah bola memiliki jari-jari T , bagaimana caranya mencari luas permukaan bola?
25.Komp osisi pe nduduk m enurut usia dan j enis k elamin p ada p eriode terte ntu dapat ditampilkan d engan grafik k hus ise but __ A. piram ida pen duduk B. dina mika pen duduk C.komp osisi pen duduk D. pertu mbuhan penduduk
Tentukan himpunan penyelesaian pertidaksamaan: (1) \( 3 x+2>14 \) dengan \( x \in \) bil. prima (2) \( \frac{1}{4} x+\frac{1}{2} \leq \frac{1}{3} x \) dengan \( x \in \) bil bulat (3) \( \frac{3 x+1}{2} \geqslant \frac{2 x-6}{3} \) dengan \( x \in \) bil. asli (4) \( 5+2 x<9 \) dengan \( x \in \) bil. Cacah