AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan Tugas Matematika

Matematika adalah mata pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi masalah kompleks yang tidak kita pahami dalam pembelajaran rutin kita? Sekarang, dengan alat bantuan tugas matematika, kamu dapat mencari masalah dan mendapatkan solusinya dengan cepat.

Ini adalah platform pendidikan pemecahan masalah dengan foto. Kamu hanya membutuhkan 10 detik untuk mencari jawaban yang kamu inginkan, bukan hanya hasilnya tapi juga solusi yang sangat cerdas. Ini adalah alat pemecahan masalah foto tercepat dan paling akurat yang tersedia! Pada saat yang sama, ai pemecah masalah matematika ini berisi 90% dari bank soal dari berbagai jenis buku teks di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, mengatasi segala macam masalah tugas matematika!

Jika $x_{1}$ dan $x_{2}$ akar akar dari persamaan kuadrat $6x^{2}+7x+4=0$ maka nilai $x_{1}^{2}+x_{2}^{2}$ adalah __ A. $-\frac {7}{6}$ B. $\frac {2}{3}$ C. $\frac {1}{36}$ D. $\frac {1}{9}$

5. Suci ingin membeli tas kur dengan Harga Rp.125,000 karena pada saat itu bertepatan dengan tahun baru. maka tas tersebut mendapatkan diskon sebesar \( 30 \% \) berapakah Jumlah uang harus di bayar oleh suci untuk membeli tas kur tersebut

Jika $y=\frac {5t^{4}-3t^{3}+6t-16\sqrt {t}}{t}$ maka $\frac {dy}{dt}$ untuk $t=4$ adalah __ A. 217 D. 196 B. 210 E. 189 C. 203

Tentukan nilai $\frac {dy}{dx}$ dari fungsi implisit berikut ini. $3x^{4}+11xy^{2}-2y^{3}=0$

. Di dalam kotak terdapat 8 bola merah dan 7 bola putih , diambil 3 bola sekaligus. Peluang yang terambil paling sedikit satu diantaranya merah adalah __ A. $81/91$ B. $82/91$ C. $83/91$ D. $84/91$ E. $85/91$

gambarlah setiap fungsi tsb \[ \begin{array}{l} \text { a. } f(x)=(x-3) \\ \text { b- } g(x)=|-x+2|+1 \end{array} \]

Gambarlah garis bilangan dari pe $x\leqslant -3$ atau $x\geqslant 6$ C. $x\geqslant \frac {1}{2}$ a. $x\lt 10$ (a.) $-3\lt x\leqslant 5$ b. $x\leqslant -3$ Ubahlah kalimat berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan linea satu variabel! adalah seorang pemerintah dengan penghasilan dan mengerjakan proyek setiap bulannya. lebih dari $Rp3.800.000,00$ b. Lahan parkir sebuah toko dapat menampung paling banyak 30 kendaraan roda dua. C. Kelelawar adalah hewan yang mampu mendengarkan bunyi ultrasonik dengan frekuensi di atas 20 .000 Hz. 3. Ubahlah pernyataan berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan linear satu variabel! a. Bilangan x jika ditambah 4 hasilnya lebih dari kelipatan dua bilangan tersebut. b. Dua kali bilangan y dikurangi 4 adalah lebih dari 26. C. Bilangan z jika ditambah 4 lalu hasilnya dibagi 2 maka kurang dari sepertiga dari bilangan tersebut. 4. Tentukan himpuna npenyelesaian menuhipertidaksamaan berikut! a $2x+13\leqslant -25$ d $\frac {2x+10}{5}\leqslant \frac {3x-2}{4}$ b $3x-5\gt 7x+35$ e $2(2x+3)+\frac {x}{3}\gt \frac {4x+9}{5}$ C. $5(3x+1)\geqslant 12-3(x+8)$ 5. Buatlah garis bilangan yang memenuhi berikut! a $3-x\leqslant 12$ d $\frac {1}{3}(2x+1)\leqslant \frac {1}{4}(3x-1)$ b. $2x\lt 3x+10$ e $2x+\frac {3x+6}{2}\geqslant 3x-\frac {x+3}{3}$ C. $3x+10\lt 2x-4$

1. If A and B are unit vectors with an angle $\Theta $ between them, and C is a unit vector perpendicular to both A and B, evaluate $[(A\times B)\times (B\times C)]\times (C\times A)$

1 samaan garis lurus yang melalui $(2,-3)$ sejajar garis yang melalui $(2,3)$ dan $(3,-4)$ adalah __ a. $y=-7x+17$ C. $y=-7x+11$ b. $y=7x+17$ d. $y=7x+11$

3. Apa yang dimaksud dengan pengubinan atau tiling dalam geometri?Berikan contoh pola pengubinan yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari dan jelaskan sifat-sifat dari pengubinan tersebut,termasuk jenis bangun yang dapat digunakan dalam pengubinan.