Bantuan Tugas Matematika
Matematika adalah mata pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi masalah kompleks yang tidak kita pahami dalam pembelajaran rutin kita? Sekarang, dengan alat bantuan tugas matematika, kamu dapat mencari masalah dan mendapatkan solusinya dengan cepat.
Ini adalah platform pendidikan pemecahan masalah dengan foto. Kamu hanya membutuhkan 10 detik untuk mencari jawaban yang kamu inginkan, bukan hanya hasilnya tapi juga solusi yang sangat cerdas. Ini adalah alat pemecahan masalah foto tercepat dan paling akurat yang tersedia! Pada saat yang sama, ai pemecah masalah matematika ini berisi 90% dari bank soal dari berbagai jenis buku teks di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, mengatasi segala macam masalah tugas matematika!
6. Banyaknya titik sudut pada bangun samping adalah __ A. 8 B. 9 C. 10 D. 11
Selidikilah apakah ruang vektor S berikut ini membentuk basis (1) $u1=(a,a+1,b),u2=(a-1,a,b-1)u3=(b,b-1,a+3)$ (2) $u1=(a-1,a,b+1,b),u2=(a,a+1,b-2,b+2),$ $u3=(b-2,b+1,a,a+2),u4=(b+2,b,a+2,a-2)$
5. Hasil d dri $3\times 7'\sqrt {3}$ adalah __
5. $f(x)=\sqrt [2]{x}+\frac {1}{\sqrt {x}}$
2.iketahui segitiga ABC dengan $A(1,2),B(3,$ $4)$ dan $C(-5,6)$ ditranslasik an oleh $T=(\begin{matrix} 3\\ 4\end{matrix} )$ menghasilkan bayangar segitiga $A'B'C'$ Koordinat masing.-masing titik $A'B'C'$ adalah __ a $A'(4,6);B'(6,8);C'(-2,10)$ b $A'(8,6);B'(6,8);C'(2,10)$ C $A'(4,9);B'(6,8);C'(2,10)$ d $A'(4,9);B'(6,8);C'(-8,10)$
10. Diketahui \( (x-1) \) taktor suku bermex \( f(x)= \) adalah A. \( x-4 \) B. \( x+4 \) C. \( x+6 \) D \( 2 x-3 \) E. \( 2 x-1 \) 11. Diketahui kesamaan matriks \( \left(\begin{array}{ll}4\ &\ 8\ \\\ -4\end{array}\right)+ \) adalah A. Nilai a yang memenuhi -3. B. Nilai b yang memenuhi 2. C. Nilai o yang memenuhi 2. D. Nilai \( a+b+c \) yang memenuhi -1. E. Nilai \( a \cdot b \) o yang memenuhi 12. 13. Tariklah garis antara bilangan kompleks dan bentuk eksponen yang tepat! \begin{array}{|c|c|c|} \hline\ Bitangan\ Kompleks\ &\ &\ Bentuk\ Eksponen\ \\ \hline\ A.\ \(\ z=1-i\ \)\ &\ \(\ \square\ \)\ &\ 1.\ \(\ z=2\ e^{49}\ \)\ \\ \hline\ B.\ \(\ z=\sqrt{5}\ i\ \)\ &\ \(\ \square\ \)\ &\ 2.\ \(\ z=\sqrt{2}\ e^{0.15}\ \)\ \\ \hline\ C.\ \(\ z=\sqrt{2}+\sqrt{2}\ i\ \)\ &\ \(\ \square\ \)\ &\ 3.\ \(\ z=\sqrt{5}\ e^{0.07}\ \)\ \\ \hline \end{array} 14. Diketahui kurva \( y=x^{2}+2 x-3 \). Tariklah garis antara pertanyaan dan jawaban yang tepat! \begin{array}{|c|c|c|} \hline\ Pertanyaan\ &\ &\ Jawaban\ \\ \hline\ \begin{array}{l} A.\ Bayangan\ kurva\ oleh\ translasi\ \(\ T=\left(\begin{array}{c} -2\right.\ \)\ \\ 3 \end{array}\( ) \) \\ \hline \begin{array}{l} B.\ Bayangan\ kurva\ oleh\ refleksi\ terhadap\ \\ sumbu\ \(\ X\ \)\ adalah.... \end{array} & \( \square \) & 1. \( x=y^{2}-2 y+3 \) \\ \hline \begin{array}{l} C.\ Bayangan\ kurva\ oleh\ rotasi\ \(\ R\left(O,\ 90^{\circ}\right)\ \)\ \\ adalah.... \end{array} & \( \square \) & 2. \( y=x^{2}+6 x+ \) \\ \hline \end{array}
4. Bandung's temperature is 28 degree Celsius. Jogjakarta has 34 degrees for its temperature. $Katasifat=$ dan hot Jogjakarta $\square $ $\square $ $\square $ Bandung. Bandung $\square $ Jogjakarta. 5. Both Steve and Tom have much money. $Kata\quad sifat=$ Steve $\square $ $\square $ $\square $ $\square $ Tom
Perhatikan gambar di bawah ini. Pada gambar di atas ABCD adalah alas sebuah balok. Nomor 1 dan 2 adalah huruf-huruf __ A. H,E B. E, F C. F, G D. G,H A B C D x Di dalam kelas terdapat 30 siswa. Siswa perempuan 3 kurangnya dari 2 kali siswa laki-laki Jumlah siswa laki-laki adalah __ A. 9 B. 11 C. 19 D. 21 A C B C
Dua ekor cicak berada di dalam sebuah ruangan berbentuk balok dengan alas berukuran $4m\times 5m$ dengan tinggi 3 m. Kedua cicak tersebut terletak pada pojok ruangan sehingga kedua cicak terletak sejauh mungkin satu sama lainnya. Jarak antara kedua cicak tersebut adalah __ m. A $5\sqrt {2}$ B $5\sqrt {3}$ C $5\sqrt {4}$ $5\sqrt {5}$ E $5\sqrt {6}$
1. \( { }^{2} \log 16-{ }^{3} \log 27+{ }^{5} \log 1 \) 2. \( { }^{3} \log 81+{ }^{3} \log 9-{ }^{3} \log 27 \) 3. \( { }^{2} \log 12+{ }^{2} \log 4-{ }^{2} \log 36+2 \log 6 \) 4. \( { }^{2} \log 9 \cdot{ }^{9} \log 6 \cdot{ }^{6} \log 16 \) \( 5{ }^{6} \log 12+{ }^{6} \log 3= \) 6. \( 10 \log 1.000+5 \log 25-6 \log 1 \) 7. \( { }^{5} \log 8+\frac{1}{16 \log 4} \) \( 8{ }^{3} \log 7 \cdot{ }^{7} \log 27+\frac{1}{8 \log 2} \)